Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Villarreal vs Odense Boldklub | Leg-2 Liga Champions

Posted by Unknown on Selasa, 23 Agustus 2011

Preview Prediksi Trabzonspor vs Benfica | Liga Champions
VIVA - BOLA,-  Pemogokan pemain Primera Liga Spanyol membantu Villarreal fokus lolos ke babak utama Liga Champions. Villarreal dan klub Spanyol lainnya baru memulai kampanye domestik akhir pekan nanti. Situasi demikian tidak pelak merupakan berkah terselubung bagi Villarreal. Fisik Nilmar dkk kini dalam kondisi terbaik karena tidak perlu membanting tulang melawan Sporting di jornada perdana La Liga Spanyol musim ini.

Villarreal di luar dugaan dibekuk Odense Boldklub pada pertemuan pertama di TRE-FOR Park, Rabu (17/8) yang lalu. Ini adalah hasil negatif perdana pasukan Juan Carlos Garrido sepanjang mengikuti putaran kualifikasi kompetisi Eropa. Mereka sebelumnya selalu memenangkan enam partai penyisihan dan mencetak total 20 gol.

Kekalahan tersebut nyatanya tidak terlalu dipikirkan. Villarreal optimistis mampu membalikkan keadaan untuk meraih kemenangan yang dibutuhkan untuk lolos ke babak grup. Apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri di stadion El Madrigal, Rabu (24/8) dinihari ini.

Memiliki amunisi ampuh pada duet Nilmar - Giuseppe Rossi, El Submarino Amarillo semestinya memang boleh yakin menyingkirkan Odense. Beban tertinggal satu gol tidak berat dan bisa dengan mudah dikejar. Rossi merupakan top skor Villarreal di pentas Eropa musim lalu. Penyerang Italia berdarah Amerika Serikat ini mencetak 11 gol. Total Rossi menyumbang 32 gol di seluruh kompetisi 2010/2011. Sementara Nilmar menciptakan tujuh gol di Eropa. Jumlah gol pemilik nomor punggung 7 itu di berbagai ajang yang diikuti klubnya adalah 18 gol.

Sejarah turut mendukung perjuangan Villarreal. Pada pertemuan sebelumnya, mereka unggul agregat 5-0 atas Odense dalam pertarungan di Piala Intertoto 2004. Penambah moral Villarreal lainnya berupa buruknya rekor Odense di tanah Spanyol. Juara Denmark tiga kali tersebut cuma berjaya sekali dalam enam kunjungan ke Negeri Matador dan sisanya tumbang.

Status Villarreal yang berada di atas angin pun diakui Odense. Pelatih Henrik Clausen menilai perjuangan anak asuhnya tampil pertama kali di grup Liga Champions sangat berat. Dia bahkan sampai berharap pada bantuan dewi fortuna agar membantu De Stribede, julukan Odense.

Pasrahnya Odense didasari jalannya leg pertama. Gawang Stefan Wessels dikurung El Submarino Amarillo hampir sepanjang laga. Tapi Villarreal selalu membuang kesempatan. Justru Odense yang sukses memecah kebuntuan jelang selesainya laga. Hans Henrik Andreasen mampu memanfaatkan keteledoran bek anyar Villarreal Cristian Zapata yang terlalu lemah saat backpass.

Head to Head Odense Boldklub vs Villarreal :
17 Ags 2011 : Odense Boldklub  1 - 0  Villarreal (Play-Off Liga Champions)
10 Jul 2004 : Villarreal       2 - 0  Odense Boldklub (Intertoto Cup)
03 Jul 2004 : Odense Boldklub  0 - 3  Villarreal (Intertoto Cup)

Lima Pertandingan Terkahir Villarreal :
17 Ags 2011 : Odense Boldklub  1 - 0  Villarreal (Play-Off Liga Champions)
11 Ags 2011 : Elche            0 - 2  Villarreal (Friendly)
07 Agu 2011 : Wigan Athletic   1 - 0  Villarreal (Friendly)
06 Agu 2011 : Everton          0 - 1  Villarreal (Friendly)
01 Ags 2011 : Villarreal       3 - 1  Lazio (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Odense Boldklub :
20 Ags 2011 : Odense Boldklub  3 - 1  Lyngby (Denmark Super Liga)
17 Ags 2011 : Odense Boldklub  1 - 0  Villarreal (Play-Off Liga Champions)
13 Ags 2011 : AalBorg          2 - 1  Odense Boldklub (Denmark Super Liga)
07 Ags 2011 : Odense Boldklub  2 - 1  Brondby (Denmark Super Liga)
03 Ags 2011 : Panathinaikos    3 - 4  Odense Boldklub (Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Villarreal : Diego Lopez - Cristian Zapata, Mateo Musacchio, El Mataor de Sevilla, Angel David Lopez, Borja Valero, Marcos Senna, Bruno Soriano, javier Camunas, Nilmar, Rossi.
Odense Boldklub : Emil Ousager - Chris Sorensen, Anders Moeller, Daniel Hoegh, Thomas Helveg, Kalilou Traore, Hans Henrik, Eric Djemba-Djemba, Espen Ruud, Peter Maduabuci, Henrik Toft.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Villarreal 55% - 45% Odense Boldklub

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |