Baju Jersey Bola

Preview Prediksi FC Zurich vs Bayern Muenchen | Leg-2 Liga Champions

Posted by Unknown on Selasa, 23 Agustus 2011

Prediksi FC Zurich vs Bayern Muenchen | Liga Champions
VIVA - BOLA,-  Bayern Muenchen siap menggelar pesta di kandang FC Zurich, Letzigrund, Rabu (24/8) dini hari nanti. Berbekal kemenangan 2-0 di leg pertama play-off, FC Hollywood selangkah lagi melaju ke fase utama Liga Champions.

Tapi tuan rumah takan menyerah begitu saja, bahkan mereka sesumbar bakal menghancurkan rencana Bayern. FCHollywood terbang ke Zurich, Swiss, dengan percaya diri tinggi. Pasukan Jupp Heynckes mengantongi keunggulan 2-0 di pertemuan pertama, 18 Agustus lalu.

Jika Bastian Schweinsteiger dkk bermain imbang atau kalah 0-1, Bayern akan melaju ke babak utama Liga Champions. Tapi kampiun empat kali Liga Champions tersebut tidak mau ambil risiko. Tampil di hadapan pendukungnya di Stadion Letzigrund, FC Zurich memiliki kans menghentikan laju FC Hollywood ke babak grup kompetisi klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Demi meredam potensi kejutan yang ditimbulkan Ludovic Magnin, Heynckes akan tetap menurunkan pemain terbaiknya. Nakhoda pengganti Louis van Gaal ini mengistirahatkan Jerome Boateng saat Bayern menghancurkan Hamburg SV 5-0, akhir pekan lalu. Bek jangkung tersebut kini sudah fit untuk menggalang pertahanan Bayern bersama Philipp Lahm, Rafinha dan Holger Badstuber.

Heynckes mempunyai stok melimpah di area belakang. Daniel van Buyten yang menggantikan Boateng kala bersua Hamburg tampil istimewa. Bek Belgia itu bahkan membuka pesta gol FC Hollywood. Ini artinya nyaris seluruh pilar inti Bayern bisa diturunkan Heynckes, termasuk Arjen Robben dan Mario Gomez yang sempat menjalani perawatan medis selepas meladeni Hamburg.

Berita kurang menyenangkan hanya datang dari Ivica Olic. Otot pinggul bomber Kroasia itu robek dan harus beristirahat selama delapan pekan. Walau seakan sangat dominan atas lawannya, punggawa Bayern tetap akan tampil menyerang demi mendulang banyak gol.

Optimisme FCHollywood dibalas Zurich. Kubu tuan rumah yakin bakal menjadi batu sandungan upaya Bayern. Namun sayang, defender Zurich, Mathieu Beda, tidak bisa turut berjuang menekuk Bayern. Bek Prancis tersebut mengantongi dua kartu kuning pada leg pertama di Allianz Arena. Fischer menunjuk Heinz Barmettler untuk mengisi pos yang ditinggalkan Beda.

Mampukah Zurich meredam ambisi Bayern ? Kita lihat jawabannya esok pada siaran langsung RCTI mulai pukul 01.30 WIB.

Head to Head FC Zurich vs Bayern Muenchen :
18 Ags 2011 : Bayern Muenchen 2 – 0 Zurich (Kualifikasi Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir FC Zurich :
20 Ags 2011 Zurich           0 – 2  Neuchatel Xamax (Super League Swiss)
18 Ags 2011 Bayern Muenchen  2 – 0  Zurich (Kualifikasi Liga Champions)
13 Ags 2011 Basel            1 – 2  Zurich (Super League Swiss)
07 Ags 2011 Zurich           6 – 0  Grasshopper (Super League Swiss)
04 Ags 2011 Lausanne Sports  2 – 1  Zurich (Super League Swiss)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Muenchen :
20 Ags 2011 Bayern Muenchen  5 – 0  Hamburg SV (Bundesliga)
18 Ags 2011 Bayern Muenchen  2 – 0  Zurich (Kualifikasi Liga Champions)
13 Ags 2011 Wolfsburg        0 – 1  Bayern Muenchen (Bundesliga)
07 Ags 2011 Bayern Muenchen  0 – 1  Borussia M’gladabach (Bundesliga)
02 Ags 2011 Eintracht        0 – 3  Bayern Muenchen (DFB Pokal)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
FC Zurich : Johnny Leoni - Mathieu Beda, Heinz Barmettler, Ricardo Rodriguez, Raphael Koch, Jorge Teixeira, Silvan Aegerter, Disan Djuric, Marco Schonbachler, Amine Chermiti, Admir Mehmedi.
Bayern Muenchen : Manuel Neuer - Philip Lahm, Rafinha, Jerome Boateng, Holger Badstuber, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, Toni Kroos, Gustavo Dias, Arjen Robben, Mario Gomez.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : FC Zurich 45% - 55% Bayern Muenchen

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |