Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City | Liga Inggris

Posted by Unknown on Minggu, 28 Agustus 2011

Liverpool vs Bolton Wanderers | Liga Inggris
VIVA - BOLA,-  Tottenham Hotspur akan meladeni tamunya Manchester City dalamlanjutan Liga Primer Inggris matchday ketiga, Minggu, 28 Agustus 2011, pukul 19.30 WIB, di Stadion White Hart Lane, London. (siaran langsung MNCTV)

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengucapkan mantra untuk membawa timnya meraih kemenangan atas Manchester City. Jampi-jampi Redknapp, yang dijuluki Houdini, karena acap menyulap sebuah tim bangkit dari keterpurukan, tidak ditujukan supaya anak asuhnya terhindar cedera dan mengeluarkan kemampuan maksimal. Dia justru menyerang pemain Manchester City dan berharap serangan verbalnya dapat memengaruhi performa lawan. Sosok tersebut tidak lain gelandang anyar Manchester City Samir Nasri.

Redknapp mempertanyakan motif Nasri yang meninggalkan Arsenal dan memilih The Citizens —julukan Manchester City. Dia menilai kepindahan punggawa berkebangsaan Prancis tersebut pindah disebabkan faktor finansial ketimbang hasrat merebut gelar. Nasri merupakan anggota teranyar skuad kaya Manchester City seusai dibeli senilai 24 juta pounds. Redknapp melancarkan perang psikologis terhadap Nasri, yang hampir dipastikan debut bersama Manchester City pada pertandingan ini.

”Jika ingin menjadi juara, dia tentu mendarat di Manchester United yang juga menginginkannya. Tapi Nasri akhirnya pergi ke Manchester City yang menawarinya upah tinggi,” kata Redknapp menyindir, seperti dilansir Guardian.

Nasri akan adu pintar melawan playmaker andalan Tottenham, Luka Modric. Seperti Nasri, Modric berharap bisa berganti seragam pada bursa transfer musim panas ini, tapi Tottenham sukses mempertahankannya. Laga versus Manchester City adalah penampilan perdana Modric pada musim ini. Modric melewatkan laga kontra MUnited, Senin (22/8), karena konsentrasinya tertuju pada transfer ke Chelsea.

Sayang kehadiran Modric tidak diiringi Emmanuel Adebayor. Tottenham tidak boleh menurunkan striker asal Togo ini lantaran terikat klausul peminjaman dari Manchester City. Maka Redknapp tetap memercayai kombinasi Rafael van der Vaart - Jermain Defoe untuk membongkar pertahanan Manchester City.

Demikian juga Redknapp tidak memiliki banyak pilihan dalam menentukan komposisi tim. Maklum cedera menyerang pasukannya. Beberapa pemain yang dipastikan absen mencakup Peter Crouch, Sandro, Wilson Palacios, Alan Hutton, Ledley King, Steven Pienaar dan William Gallas.

Di sisi lain, The Citizens tidak mengalami masalah berarti pada urusan kesehatan pemain. Cuma Nigel de Jong yang berhalangan. Pelatih Roberto Mancini pun tersenyum. Sebab dia bisa menyusun strategi agar rekor sempurna di awal musim terus berlanjut. Dua kali kemenangan berturut-turut saat menghantam Swansea City dan Bolton Wanderers bakal menjadi motivasi Manchester City untuk menjadikannya laga ini hatrrick kemenangan.


Head to Head Tottenham Hotspur vs Manchester City :
10 Mei 2011 : Manchester City 1-0 Tottenham (EPL)
14 Ags 2010 : Tottenham 0-0 Manchester City (Carling Cup)
05 Mei 2010 : Manchester City 0-1 Tottenham (EPL)
17 Des 2009 : Tottenham 3-0 Manchester City (EPL)
16 Mei 2009 : Tottenham 2 - 1 Manchester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
25 Ags 2011 : Tottenham 0-0 Heart of Midlothian (Play-Off Europa League)
23 Ags 2011 : Manchester United 3-0 Tottenham (EPL)
19 Ags 2011 : Heart of Midlothian 0-5 Tottenham (Play-Off Europa League)
06 Ags 2011 : Tottenham 2-1 Athletic Bilbao (Friendly)
30 Jul 2011 : Brighton & Hov 2-3 Tottenham (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
21 Ags 2011 : Bolton 2-3 Manchester City (EPL)
15 Ags 2011 : Manchester City 4-0 Swansea (EPL)
07 Ags 2011 : Manchester City 2-3 Manchester United (Community Shield)
31 Jul 2011 : Inter Milan 0-3 Manchester City (Dublin Cup)
30 Jul 2011 : Airtricity League XI 0-3 Manchester City (Dublin Cup)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Tottenham Hotspur : Gomes, Assou-Ekotto, Dawson, Kaboul, Walker , Bale, Modric, Kranjcar, Lennon, Van der Vaart, Defoe.
Manchester City : Hart, Clichy, Kompany, Lescott, Richards, Silva, Y.Toure, Barry, Johnson, Dzeko, Aguero.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Tottenham Hotspur 50% - 50% Manchester City
TAG :
1. | |
2. | |
3. | |