Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Rubin Kazan vs Lyon | Leg-2 Liga Champions

Posted by Unknown on Rabu, 24 Agustus 2011

Preview Prediksi Trabzonspor vs Benfica | Liga Champions
VIVA - BOLA,-  Rubin Kazan akan bertemu lagi dengan Olympique Lyon dalam leg-2 babak play-off Liga Champions, pada hari Rabu, 24 Agustus 2011, pukul 23.00 WIB, di Central’nyj Stadion Kazan.

Rubin Kazan tidak sanggup menahan laju Lyon di pertandingan pertama. Lyon berhasil menang dengan skor 3-1 setelah tertinggal dahulu dengan skor 1-0 di menit 3 oleh gol dari striker Rubin Kazan Dyadyun. Gol Lyon sendiri dicetak oleh Gomis, gol bunuh diri Kverkverlia dan Briand, yang membuat Lyon sementara unggul agregat 3-1.

Pada pertandingan leg-2 ini banyak pengamat memberi kemungkinan kemenangan berpihak ke kubu Rubin. Pasalnya Rubin mencetak hasil sangat baik di liga domestik, selain itu, pemanasan yang didapatkan anak-anak Rubin lebih lama dibanding Lyon. Liga Rusia sudah menjalanikan kompetisinya sudah beberapa lama dibanding liga Prancis yang kick-off bulan ini. Sehingga Lyon tidak mempunyai kebugaran dan pemanasan yang cukup.

Selain itu Lyon masih harus meramu komposisi terbaik setelah ajang transfer mereka yang lalu. Dengan demikian Lyon yang mempunyai handicap 11 kali mengikuti Liga Champions, kini dalam posisi terancam bisa kembali ikut berpartisipasi di event sepakbola antar klub paling bergengsi di Eropa itu.
<a href="http://www.viva-bola.com/">.</a>
Saat ini Lyon unggul dua gol dari Rubin Kazan setelah mereka menang 3-1 pekan lalu. Namun melihat perjalanan Rubin di Liga Champions musim ini, gol kandang klub Rusia itu justru menyebabkan kekuatiran bagi klub Prancis tersebut.

"Kami beruntung namun kami tidak bisa memastikan karena sesuatu bisa terjadi di Liga Champions," kata striker Lyon, Bafetimbi Gomis, yang mencetak gol di leg pertama.

"Rubin memiliki mental yang baik bahkan penuh semangat juang. Itu tak ubahnya seperti perang yang tentu memubutuhkan banyak senjata."

Apalagi Rubin Kazan belum pernah kalah dalam partai kandang di ajang Liga Champions, dan pernah mencatatkan 2 hasil seri melawan Barcelona di Rubin. Ya, Rubin Kazan juga termasuk 1 dari 3 tim yang mampu mengalahkan Barcelona di Nou Camp dalam 10 tahun terakhir.

Untuk itu Olympique Lyon berharap mempertahankan keunggulan agregatnya untuk bisa meraih tiket ke babak utama Liga Champions musim ini, sebab Rubin Kazan hanya perlu menang dengan skor 2-0 untuk memastikan 1 tempat di Liga Champions pada musim ini. Kita tunggu hasil pertandingannya.

Head to Head Rubin Kazan vs Olympique Lyon :
17 Ags 2011 : Lyon 3 - 1 Rubin Kazan (Kualifikasi Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Rubin Kazan :
20 Ags 2011 : Amkar Perm’ 1 - 1 Rubin Kazan (Liga Russia)
17 Ags 2011 : Lyon 3 - 1 Rubin Kazan (Play-Off Liga Champions)
13 Ags 2011 : Rubin Kazan 1 - 1 CSKA Moskow (Liga Russia)
07 Ags 2011 : Spartak Nal'Chik 0 - 1 Rubin Kazan (Liga Russia)
03 Ags 2011 : Rubin Kazan 2 - 1 Dynamo Kyiv (Kualifikasi Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyon :
21 Ags 2011 : Brest 1 - 1 Lyon (Ligue 1)
17 Ags 2011 : Lyon 3 - 1 Rubin Kazan (Play-Off Liga Champions)
14 Ags 2011 : Lyon 1 - 1 Ajaccio (Ligue 1)
07 Ags 2011 : Nice 1 - 3 Lyon (Ligue 1)
01 Ags 2011 : Porto 1 - 2 Lyon (Friendly)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Rubin Kazan : Ryzhikov - Bocchetti, Kuzmin, Kaleshin, Sharonov, Kverkvelia, Karadeniz, Noboa, Natcho, Kasaev, Dyadyun.
Olympique Lyon : Lloris - Reveillere, Cissokho, Kone, Lovren, Kallstrom, Pjanic, Bastos, Gomis, Lopez, Belfodil.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Rubin Kazan 55% - 45% Olympique Lyon

Prediksi Anda Tentang Hasil Pertandingan Rubin Kazan vs Olympique Lyon :

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |