Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Lyon vs Rubin Kazan | Liga Champions

Posted by Unknown on Senin, 15 Agustus 2011

Preview Prediksi Olympique Lyon vs Rubin Kazan | Liga Champions
VIVA - BOLA,-  Rubin Kazan siap mencuri poin laga tandangnya melawan Olympique Lyon pada leg pertama babak play-off Liga Champions di Stade de Gerland, Lyon, Prancis, Rabu (17/8) dini hari nanti. Mereka kini semakin percaya diri dengan kehadiran pemain asal Paraguay Nelson Valdez.

Ya, dalam menyongsong pertandingan level Eropa itu, Rubin terus memperkuat diri. Salah satunya dengan merekrut Valdez. Mereka mendatangkan striker itu dari klub Spanyol Hercules FC. Valdez sendiri merupakan pemain yang mumpuni. Bersama Hercules (2010-2011), dia mampu menciptakan delapan gol dari 25 penampilannya. Begitu juga di klub-klub sebelumnya, dia termasuk striker produktif. Bahkan, saat bergabung dengan Werder Bremen musim 2002–2006, dia mampu mencetak 21 gol dari 78 penampilannya.

Di timnas Paraguay, Valdez juga mampu menjadi striker andalan. Terbukti,dia mampu mencetak 12 gol dalam 54 laga pertandingan internasional, termasuk mengantarkan negaranya menjadi runner-up Copa Amerika, beberapa waktu lalu. Itulah yang membuat Rubin semakin percaya diri menghadapi laga pertama melawan Lyon.

Apalagi, perjalanannya di Liga Champions juga termasuk menarik. Saat lolos kualifikasi pertama kali pada 2009, di luar dugaan peringkat 3 Liga Rusia musim lalu ini mampu menundukkan Barcelona 2-1 (laga tandang) dan menahan imbang Inter Milan 1-1 (laga kandang).

Kini tim asuhan Pelatih Kurban Berdyev ini siap mengulang cerita manis itu saat menghadapi Lyon. Apalagi tanda-tanda positif sudah terlihat sejak babak kualifikasi. Di luar prediksi Christian Noboa dkk mampu dua kali mengalahkan tim elit Ukraina, Dinamo Kiev, dengan agregat 4-1. Pada laga kandang Rubin unggul 2-1, sedangkan di laga tandang unggul 2-0. Dengan modal itu, Rubin menjadi semakin percaya diri menjalani laga tandang menghadapi Olympique Lyon. Mereka pun siap memanfaatkan momentum kebangkitan tim yang berdiri pada 1958 tersebut.

Sementara itu, gairah membuncah juga dimiliki Olympique Lyon, tim yang finish di posisi runner-up musim lalu di Liga Prancis, League 1. Tidak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya, membuat Pelatih Lyon Remi Garde langsung mematok target sapu bersih poin di laga kandang.

Apalagi sejak dibesut Remi Garde, Juni lalu, Olympique Lyon praktis belum mengalami kekalahan berarti hingga saat ini. Remi ditunjuk sebagai nakhoda tim setelah Olympique Lyon memecat Claude Puel awal pekan ini karena gagal menghadirkan gelar juara selama tiga tahun beruntun. Hebatnya sejak resmi menjabat, Garde langsung bergerak. Sejumlah nama yang berencana hendak dijual klub langsung dicegahnya seperti pemain tengah asal Bosnia Miralem Pjanic.

Kedua tim belum pernah bertemu di ajang apa pun. Praktis keduanya masih buta kekuatan masing-masing. Yang pasti kejutan yang sering dipertontonkan Rubin Kazan akan menjadi perhatian utama Olympique Lyon karena mereka tidak ingin menjadi korban seperti tim lainnya.

Lima Pertandingan Terakhir Olympique Lyon :
14 Ags 2011 : Lyon         1 - 1  Ajaccio (Ligue 1)
07 Ags 2011 : Nice         1 – 3  Lyon (Ligue 1)
01 Ags 2011 : Porto        1 – 2  Lyon (Friendly0)
24 Jul 2011 : Hannover 96  0 – 0  Lyon (Friendly0)
08 Jul 2011 : Salzburg     1 – 0  Lyon (Friendly0)

Lima Pertandingan Terakhir Rubin Kazan :
13 Ags 2011 : Rubin Kazan       1 – 1  CSKA Moskow (Liga Russia)
07 Ags 2011 : Spartak Nal’Chik  0 – 1  Rubin Kazan (Liga Russia)
03 Ags 2011 : Rubin Kazan       2 – 1  Dynamo Kyiv (Kualifikasi Liga Champions)
30 Jul 2011 : Rubin Kazan       0 – 3  Anzi Makhachkala (Liga Russia)
27 Jul 2011 : Dynamo Kyiv       0 – 2  Rubin Kazan (Kualifikasi Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Olympique Lyon : Lloris, Reveillere, Cissokho, Kone, Lovren, Kallstrom, Bastos, Gonalons, Gomis, Briand, Lopez.
Rubin Kazan : Ryzhikov, Bocchetti, Kuzmin, Kaleshin, Sharonov, Kverkvelia, Karadeniz, Noboa, Natcho, Kasaev, Dyadyun.

PREDIKSI : Olympique Lyon 55% - 45% Rubin Kazan
TAG :
1. | |
2. | |
3. | |