Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Indonesia vs Palestina | Friendly Match

Posted by Unknown on Minggu, 21 Agustus 2011

Indonesia vs Palestina | Friendly Match
VIVA - BOLA,-  Indonesia akan meladeni Palestina dalam label pertandingan persahabatan pada Senin (22/8/2011) malam. Pertandingan ini merupakan uji coba Indonesia guna mempersiapkan babak grup kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brasil. Pertandingan ini juga merupakan sejarah pertama kali kedua timnas saling bertemu.

Asisten pelatih Indonesia, Liestiadi, menilai Palestina memiliki tipe permainan mirip dengan Iran. Pada laga uji coba itu, para pemain bisa merasakan gaya permainan Iran dan beradaptasi untuk menghadapinya sebelum bertanding laga kualifikasi di Teheran pada 2 September mendatang.

Sayangnya menghadapi Palestina, tiga pemain pilar tim nasional Indonesia, Firman Utina, Ricardo Salampessy, dan Ahmad Bustomi, nampaknya tidak bisa tampil pada laga tersebut. Mereka masih menjalani pemulihan cedera supaya bisa tampil maksimal saat melawan Iran pada laga pertama kualifikasi putaran ketiga Piala Dunia 2014.

Sementara itu tim nasional Palestina nampaknya akan menurunkan para pemain muda. Pelatih sementara timnas Palestina, Abdel-Nasser Barakat, yang menggantikan Moussa Bezaz, membawa enam pemain U23 yang memperkuat tim Pra Olimpiade.

"Setelah tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia, kami memasuki tahapan baru untuk membentuk tim yang baru. Saya juga pelatih sementara sampai ada pelatih baru," ujar Barakat.

Barakat menjelaskan, para pemain yang dibawa semua dari klub liga domestik. Sebagian pemain senior yang tampil di kualifikasi putaran kedua Piala Dunia melawan Thailand tidak ikut karena kelelahan. Liga Palestina juga sudah bergulir dua hari sebelum mereka berangkat ke Indonesia. Para pemain diharapkan bisa tampil bagus saat melawan Indonesia.

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :
18 Ags 2011 : Indonesia 1 – 1 Indonesia U23 (Friendly)
28 Jul 2011 : Indonesia 4 – 3 Turkmenistan (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : Turkmenistan 1 – 1 Indonesia (Kualifikasi Piala Dunia)
29 Des 2010 : Indonesia 2 – 1 Malaysia (AFF Cup)
26 Des 2010 : Malaysia 3 – 0 Indonesia (AFF Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Palestina :
28 Jul 2011 : Palestina 2 – 2 Thailand (Kualifikasi Piala Dunia)
23 Jul 2011 : Thailand 1 – 0 Palestina (Kualifikasi Piala Dunia)
03 Jul 2011 : Palestina 1 – 1 Afghanistan (Kualifikasi Piala Dunia)
29 Jun 2011 : Afghanistan 0 – 2 Palestina (Kualifikasi Piala Dunia)
25 Mar 2011 : Myanmar 1 – 3 Palestina (AFC Cup)

Susunan Pemain :

Indonesia
Kiper : Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana. - Belakang : Supardi, Zukifly Syukur, M. Nasuha, M. Roby, Ricardo Salampessy, dan Wahyu Wiji Astanto. - Tengah : Ahmad Bustomi, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Firman Utina, M. Ridwan, Arief Suyono, Oktovianus Maniani, M. Ilham, I. Bachdim. - Depan : Boaz Solossa, Bambang Pamungkas, Christian Gonzalez.

Palestina
Kiper : Mohammed Shbair, Tawfiq Abuhammad, Fahed Alfakhouri. - Belakang : Rafat Ayyad, Samer Halsi, Nadim Baraghatha, Khaled Mahdi, Hani Abubelal, Hussam Abusalah, Haytham Theeb, Ahmem Salama L. - Tengah : Ali Khatib L, Khader Abuhammad, Murad Said, Abdulhamid Abuhabib, Mohammed Jebreen, Sulaiman Obaid. - Depan : Khaled Salem, Ashraf Alfawaghra, Iyad Gharqoud, Fahed Attal.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Indonesia 55% - 45% Palestina

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |