Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Heart Of Midlothian vs Tottenham Hotspur | Liga Europa

Posted by Unknown on Kamis, 18 Agustus 2011

Heart Of Midlothian vs Tottenham Hotspur | Liga Europa
VIVA - BOLA,-  Derby Inggris Raya akan mewarnai babak play-off Liga Europa musim ini. Klub Inggris Tottenham Hotspur harus berjibaku meladeni wakil Skotlandia, Heart of Midlothian demi satu tiket ke babak utama kompetisi kasta kedua Benua Biru tersebut.

Tottenham Hotspur akan melawat ke kandang Heart of Midlothian pada hari Jumat (19/8) dinihari pukul 01.45 WIB, di Stadion Tynecastle, Edinburgh - Skotlandia. Laga ini merupakan sejarah pertemuan kedua tim untuk pertama kalinya. Heart Of Midlothian berhasil lolos ke babak play-off Liga Europa setelah terakhir mengalahkan Paksi SE dalam pertandingan 2 leg dengan total agregat 5-2 (1-1).

Paulo Sergio yang menjadi pelatih baru Hearts of Midlothian menggantikan Jim Jefferies, membawa Heart Of Midlothian berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Skotlandia dengan torehan 4 poin dari 4 pertandingan yang telah dijalani sampai sejauh ini. Sebelumnya Paulo Sergio sempat melatih klub Liga Primeira Portugal, Vitoria Guimaraes dan Sporting Lisbon.

Sementara itu pasukan Harry Redknapp musim lalu gagal mengamankan tiket Liga Champions karena hanya mampu finish di posisi lima klasemen. Tottenham sendiri belum pernah bertanding di Liga Inggris setelah pertandingan melawan Everton terpaksa ditunda karena terjadi kerusuhan di London.

Tottenham terakhir kali meraih titel UEFA cup pada tahun 1984. Di pertandingan final yang berlangsung dalam 2 leg, mereka berhasil menyingkirkan Anderlecht dan meraih trofi UEFA Cup ke-2 dalam sepanjang sejarah klub Tottenham. Pada musim tersebut, Tottenham diperkuat oleh beberapa pemain legendaris seperti Chris Waddle, Paul Gascoigne, Gary Lineker, David Ginoladan Juergen Klinsmann.

Usai pertandingan ini, Tottenham akan menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, sebelum akhirnya menjamu Heart Of Midlothian di White Hart Lane pada leg ke-2 babak play-off Europa League, pekan depan.

Lima Pertandingan Terakhir Heart Of Midlothian :
13 Ags 2011 : Heart Of Midlothian 3 - 0 Aberdeen (Liga Skotlandia)
07 Ags 2011 : Motherwell 1 - 0 Heart Of Midlothian (Liga Skotlandia)
05 Ags 2011 : Heart Of Midlothian 4 - 1 Paksi SE (Liga Skotlandia)
31 Jul 2011 : Heart Of Midlothian 0 - 1 Dundee United (Liga Skotlandia)
29 Jul 2011 : Paksi SE 1 - 1 Heart Of Midlothian (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
06 Ags 2011 : Tottenham 2 - 1 Athletic Bilbao (Persahabatan)
30 Jul 2011 : Brighton & Hov 2 - 3 Tottenham (Persahabatan)
23 Jul 2011 : Orlando Pirates 0 - 3 Tottenham (Persahabatan)
20 Jul 2011 : Orlando Pirates 1 - 1 Tottenham (Persahabatan)
16 Jul 2011 : Kaizer Chiefs 1 - 0 Tottenham (Persahabatan)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Heart Of Midlothian : Kello - Grainger, Zaliukas, Mrowiec, Hamill, Jonsson, Stevenson, Sutton, Templeton, Robinson, Novikovas.
Tottenham Hotspur : Gomes - Assou-Ekotto, Dawson, Bassong, Corluka, Bale, Modric, Huddlestone, Lennon, Van der Vaart, Crouch.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Heart Of Midlothian 45% - 55% Tottenham Hotspur
TAG :
1. | |
2. | |
3. | |