Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Benfica vs Twente | Leg-2 Liga Champions

Posted by Unknown on Rabu, 24 Agustus 2011

Benfica vs Twente | Liga Champions
VIVA - BOLA,-  FC Twente yang hanya bermain imbang 2-2 dengan duta Portugal, Benfica di fase pertama pekan lalu, tentunya tidak ingin menampilkan performa seadanya di leg kedua nanti untuk kembali menunjukkan eksistensinya di pentas Eropa seperti yang mereka lakukan di musim lalu.

Kamis, 25 Agustus 2001, dini hari nanti bakal menjadi momen yang paling ditunggu pendukungnya, apakah mereka mampu berlanjut di kancah bergengsi benua Eropa tersebut saat menghadapi tuan rumah Benfica di Estádio do Sport Lisboa e Benfica.

Musim lalu, Twente memang berhasil menembus fase grup Liga Champions. Namun mereka lolos otomatis ke Liga Champions edisi 2010/11 kemarin, pasalnya di musim sebelumnya Twente meraih gelar Eredivisie. Tim yang bermarkas di De Grlosch Veste ini selalu gagal melangkah ke Liga Champions dari babak kualifikasi dalam dua musim 2008/09 dan 2009/10.
<a href="http://www.viva-bola.com/">.</a>
Berkaca dari kegagalan mencicipi Liga Champions dari jalur play-off membuat Twente harusnya bisa mengatasi perlawanan Benfica dengan belajar dari pengalaman yang didapatkan, apalagi ditunjang dengan modal bagus usai mengalahkan SC Heerenveen dengan skor meyakinkan 5-1 di ajang Eredivisie. Bahkan dalam 9 kali pertandingan terakhirnya Twente belum menuai kekalahan.

Namun menghadapi nama besar Benfica yang musim lalu masuk semifinal Liga Europa sebelum dikalahkan Sporting Braga, akan menjadi batu sandungan yang besar bagi perjalanan Twente. Siapa yang tidak mengenal nama-nama besar seperti Pablo Aimar dan Javer Saviola yang dimiliki oleh Benfica.

Hasil imbang leg pertama jelas lebih menguntungkan Benfica. Pasalnya, dua gol di kandang Twente cukup memberikan keuntungan mengingat pada leg kedua, pertandingan akan berlangsung di kandang Benfica. Tentunya Benfica masih berharap hasil positif terus berlanjut, mengingat 13 partai terakhirnya di semua ajang belum mendapatkan kekalahan.

Head to Head Benfica vs FC Twente :
17 Agu 2011 : FC Twente 2 – 2 Benfica (Play-Off Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Benfica :
21 Agu 2011 : Benfica 3 – 1 Club Desportivo Feirense (Liga Portugal)
17 Agu 2011 : FC Twente 2 – 2 Benfica (Play-Off Liga Champions)
13 Agu 2011 : Gil Vicente 2 – 2 Benfica (Liga Portugal)
07 Agu 2011 : Benfica 2 – 1 Arsenal (Friendly)
04 Ags 2001 : Trabzonspor 1 - 1 Benfica (Kualifikasi Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir FC Twente :
21 Agu 2011 : SC Heerenveen 1 – 5 FC Twente (Eredivisie)
17 Agu 2011 : FC Twente 2 – 2 Benfica (Play-Off Liga Champions)
13 Agu 2011 : FC Twente 2 – 0 AZ Alkmaar (Eredivisie)
07 Agu 2011 : NAC Breda 0 – 1 FC Twente (Eredivisie)
04 Ags 2011 : Vaslui 0 - 0 Twente (Kualifikasi Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Benfica : Artur - Maximiliano Pereira, Anderson Luis Da Silva, Capdevila, Miguel Vítor, Maximiliano Pereira, Nemanja Matić, García Fernández, Pablo César Aimar, Oscar Cardozo, Saviola.
FC Twente : Nikolay Mihaylov - Bart Buysse, Peter Wisgerhof, Douglas Franco Texeira, Roberto Rosales, Wout Brama, Willem Janssen, Denny Landzaat, Nacer Chadli, Luuk de Jong, La Comadreja.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : Benfica 55% - 45% FC Twente

Prediksi Anda Tentang Pertandingan Benfica vs Twente :

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |