Baju Jersey Bola

Preview Prediksi AS Roma vs Slovan Bratislava | Leg-2 Liga Europa

Posted by Unknown on Rabu, 24 Agustus 2011

AS Roma vs Slovan Bratislava | Liga Europa
VIVA - BOLA,-  Pada laga pertemuan pertama tepatnya Jumat (19/8) pekan lalu, AS Roma takhluk di tangan Slovan Bratislava dengan skor tipis 0-1 via gol tunggal bek Martin Dobrotka. Laga leg-2 AS Roma dan Slovan Bratislava bakal bertemu kembali, hari Jumat (26/8) dinihari WIB dan kali ini di kandang Olimpico Roma.

Kekalahan tersebut menyiratkan kesedihan, kekecewaan sekaligus kekesalan dari skuad pelatih baru Roma, Luis Enrique Martinez. Namun Roma tak mau terus tenggelam dalam duka itu. Kesempatan kedua bertemua lawan yang sam bakal dipergunakan sebaik-baiknya. Berlaga di depan publik sendiri bakal menjadi ajang terbaik untuk menebus ‘kesalahan’ saat menjadi tuan rumah bagi Slovan Bratislava.

Hasil pekan lalu memang membuat sorotan publik tertuju pada personel anyar berlabel bintang seperti Bojan Krkic, Stefano Okaka, Jose Angel sampai kiper Maarten Stekelenburg, yang harus kebobolan di laga perdana sejak berkostum AS Roma.
<a href="http://www.viva-bola.com/">.</a>
Tim anyar Roma memang belum menunjukan penampilan yang menggigit. Sejak awal kala menjalani debut melawan Vasas di Budapest, permainan tim terlihat belum begitu padu, walau saat itu Roma mampu menang 1-0. Hingga berlanjut bertandang uji coba ke Valencia, permainan Roma semakin kocar-kacir kala dipermalukan 0-3 oleh Valencia.

Nampaknya kebersamaan tim yang kurang serta belum panas dan padunya mesin permainan Roma masih bakal menjadi kendala dalam menghadapi Slovan Bratislava. Klub asal Slovakia tersebut jelas lebih panas duluan, dimana liga domestiknya pun telah berputar. Bahkan dalam dalam lima laga terakhirnya Slovan Bratislava baru merasakan kekalah sekali, itupun kala menghadapi APOEL di kualifikasi Liga Champions.

Pada leg 2, Bojan Krkic berjanji untuk tampil lebih menggigit sekaligus melampiaskan hasratnya untuk mencetak gol. Pelatih Luis Enrique akan melibatkan Francesco Totti, Rodrigo Taddei, Matteo Brighi, Simone Perotta dan Fabio Simplicio untuk menyokong kinerja eks striker Barcelona tersebut.

Menang dengan skor minimal 2-0 akan menjadi harga mati Roma bila tak ingin tersisih di kompetisi kelas dua benua Eropa ini. Kesempatan bermain di depan publik sendiri dengan teriakan dukungan Romanisti bakal cepat menaikkan suhu mesin permainan AS Roma untuk merebut tiket ke babak utama Liga Europa.

Sementara itu, roda kompetisi Liga Slovakia yang sudah memasuki pekan keenam menjadi modal tersendiri. Akhir pekan lalu, Slovan Bratislava ditahan imbang 0-0 oleh Zlate Moravce, namun tetap membuat mereka berada di puncak klasemen sementara, walau sSebagian pemain inti disimpan. Pelatih anyar, Vladimír Weiss mengaku ’sengaja’ menyiapkan cara khusus meredam AS Roma.

Nampaknya Slovan Bratislava tidak banyak melakukan rotasi personal dibanding leg-1. Beberapa nama yang memiliki kolektifitas tinggi dan patut mendapat perhatian AS Roma antara lain playmaker sekaligus kapten Igor Zofcak, bek lincah Erik Cikos, Jiri Kladrubsky, winger Marko Milinkovic, Lukas Pauschek dan duet tajam, Filip Sebo-Milos Lacny. Soliditas barisan pertahanan yang digawangi Mamadou Bagayoko dan Marian Had akan menjadi ujian bagi Bojan Krkic dkk.

Head to Head AS Roma vs Slovan Bratislava :
19 Ags 2011 : Slovan Bratislava 1 - 0 AS Roma (Play-Off Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :
19 Ags 2011 : Slovan Bratislava 1 - 0 AS Roma (Play-Off Liga Europa)
13 Ags 2011 : Valencia 3 - 0 AS Roma (Friendly)
04 Ags 2011 : Vasas 0 - 1 AS Roma (Friendly)
23 Mei 2011 : AS Roma 3 - 1 Sampdoria (Serie A)
15 Mei 2011 : Catania 2 - 1 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Slovan Bratislava :
22 Ags 2011 : Slovan Bratislava 0 - 0 Zlaté Moravce (Liga Slovakia)
19 Ags 2011 : Slovan Bratislava 1 - 0 AS Roma (Play-Off Liga Europa)
13 Ags 2011 : Dukla 1 - 2 Slovan Bratislava (Liga Slovakia)
07 Ags 2011 : Slovan Bratislava 2 - 1 Spartak Trnava (Liga Slovakia)
04 Ags 2011 : Slovan Bratislava 0 - 2 APOEL (Kualifikasi Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
AS Roma : Maarten Stekelenburg - Marco Cassetti, Nicolás Burdisso, Cicinho, Jose Angel, Simone Perrotta, Fabio Simplicio, Matteo Brighi, Stefano Okaka, Bojan Krkic, Francesco Totti.
Slovan Bratislava : Matuz Putnocky - Bagayoko Mamadou, Marian Had, Martin Dobrotka, Erik Cikos, Igor Zofcak, Jiri Kladrubsky, Marko Milinkovic, Lukas Pauschek, Filip Sebo, Milos Lacny.

PREDIKSI Viva-Bola dot Com : AS Roma 55% - 45% Slovan Bratislava

Prediksi Anda Tentang Hasil Pertandingan AS Roma vs Slovan Bratislava :

TAG :
1. | |
2. | |
3. | |