Baju Jersey Bola

Preview Prediksi Arsenal vs Udinese | Liga Champions

Posted by Unknown on Senin, 15 Agustus 2011

Preview Prediksi Arsenal vs Udinese | Liga Champions
VIVA - BOLA,-  Kerusuhan yang terjadi di Inggris awalnya ditakuti bakal menunda laga Playoff Liga Champions antara Arsenal versus Udinese midweek besok. Namun pihak The Gunners memastikan jika duel tetap akan dihelat. Ya, Arsenal bakal menjamu Udinese di Emirates Stadium, hari Rabu (17/8) dinihari WIB.

Udinese dan Arsenal harus beradu memperebutkan satu tiket ke putaran grup Liga Champions musim depan. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku jika klub-klub asal Italia adalah lawan yang sulit - termasuk Udinese, yang akan jadi lawan mereka di babak pendahuluan Liga Champions.

"Siapa yang ingin bermain melawan klub Italia ? Kami tahu jika kami harus dalam kondisi terbaik untuk lolos. Udinese memang kehilangan Alexis Sanchez dan Cristian Zapata, tapi mereka punya pemain hebat yang lain. Mereka masih punya Antonio Di Natale dan banyak pemain berkualitas," kata manajer berpaspor Prancis itu.

Manjalani laga ini, modal Arsenal cukup buruk. Dalam lima kali penampilannya terakhir termasuk laga pramusim, Arsenal hanya mampu meraih satu kemenangan saat bertandang ke FC Koln dalam label persahabatan. Bahkan dalam laga perdananya di Liga Primer Inggris kemarin, Arsenal hanya ditahan imbang oleh Newcastel United.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan para suporternya, Arsenal berharap bangkit dan menuai kemenangan sebagai modal awal untuk bisa berjalan lebih ringan pada laga keduanya yang bakal digelar di kandang Udinese, seminggu kemudian.

Sementara itu tampil di hadapan puluhan ribu fans setia The Gunners jelas akan menjadi tekanan tersendiri bagi Udinese, apalagi laga ini adalah sejarah pertemuan mereka untuk pertama kali. Namun begitu pelatih Udinese, Francesco Guidolin tetap menyimpan optimisme.

“Kami biasa bermain di stadion besar di Italia. Kami melakukannya dengan baik di Roma, Milan, dan Naples,” tegas Guidolin.

“Arena itu sendiri tak menakutkan. Mungkin tim yang akan kita hadapi, tapi kami juga terbiasa melawan tim hebat di negara sendiri,” sambungnya, mengenai nama besar yang harus ditundukkan Bianconeri -julukan Udinese.

Udinese finis di peringkat empat Serie A Liga Italia musim lalu. Sayang, kekuatan tim musim ini diprediksi menurun menyusul hengkangnya sejumlah pemain bintang seperti Cristian Zapata, Gokhan Inler dan Alexis Sanchez.

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
13 Aug 2011 : Newcastle  0 - 0   Arsenal (EPL)
06 Aug 2011 : Benfica    2 - 1   Arsenal (Friendly)
31 Jul 2011 : Arsenal    1 - 1   New York Bulls (Emirates Cup)
30 Jul 2011 : Arsenal    2 - 2   Boca Juniors (Emirates Cup)
23 Jul 2011 : FC Köln    1 - 2   Arsenal (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Udinese :
23 Jul 2011 : Marseille   1 - 2   Udinese (Friendly)
22 May 2011 : Udinese     0 - 0   Milan (Serie A)
15 May 2011 : Chievo      0 - 2   Udinese (Serie A)
08 May 2011 : Udinese     2 - 1   Lazio (Serie A)
01 May 2011 : Fiorentina  5 - 2   Udinese (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Starting XI Line-Up :
Arsenal : Szczesny (Gk), Sagna, Koscielny, Vermaelen, Gibbs, Song, Ramsey, Rosicky, Walcott, Chamakh, Gervinho.
Udinese : Handanovic (Gk), Domizzi, Larangeira, Benatia, Pinzi, Asamoah, Armero, Doubai, Insla, Di Natale, Barreto.

PREDIKSI : Arsenal 55% - 45% Udinese
TAG :
1. | |
2. | |
3. | |