Baju Jersey Bola

IN BED WITH RONALDO - Nives Celzijus Membongkar Perselingkuhan

Posted by Unknown on Sabtu, 23 Juli 2011

IN BED WITH RONALDO - Nives Celzijus Membongkar Perselingkuhan

VIVA - BOLA,-  Dalam waktu dekat Liga Primer Inggris akan dihebohkan dengan penerbitan sebuah buku yang mengungkapkan skandal-skandal perselingkuhan pesepak bola top Liga Primer.

Buku yang diberi judul In Bed With Ronaldo itu mengungkapkan pengalaman pribadi model majalah dewasa asal Kroasia, Nives Celzijus yang mengaku sempat menjalin hubungan terlarang dengan sejumlah bintang Manchester United (MU), Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Nives menyebutkan penerbitan buku tidak hanya bermaksud mencari popularitas maupun mengeruk uang sebanyak-banyaknya. Dia mengatakan penerbitan buku itu untuk menceritakan pengalaman hidupnya semasa berhubungan dengan bintang-bintang sepak bola papan atas Liga Primer.

Apalagi dalam buku itu nantinya juga diceritakan pengalaman sejumlah WAGs yang memiliki riwayat hidup sama dengannya. Dia yakin buku tersebut akan memberi banyak pengetahuan kepada pencinta sepak bola.

“Saya akan menulis dengan jelas bagaimana kami berhubungan dan melakukannya di ruang ganti stadion,” ucap Nives, dikutip The Croatian Times.

”Sejujurnya saya melakukan hal tersebut dengan beberapa pemain bintang MU, Spurs dan West Ham,” kata wanita yang kini menjadi istri Dino Drpic, pesepak bola Kroasia yang membela klub Yunani AEK Athens itu.

Tidak hanya mengungkapkan sisi seksualitasnya, dalam In Bed With Ronaldo, wanita berusia 29 tahun itu juga akan mengungkap aspek glamour dunia sepak bola profesional di Inggris dan Eropa.

Dia menyebut sepak bola saat ini tidak lagi murni olahraga. Di dalamnya terdapat banyak hal yang bertentangan dengan prinsip-prinsip sepak bola. Sebab pengalaman Nives membuktikan para pesepak bola, khususnya Inggris, sangat gemar menggelar pesta. Tidak semata pesta musik maupun minuman, melainkan juga pesta seks dan narkoba.

“Untuk sementara saya belum ingin menyebut nama. Namun di sepak bola Inggris terdapat banyak sisi gelap. Mereka sangat mudah menggelar pesta yang aneh-aneh. Semuanya sudah saya rangkum dalam buku ini. Pengalaman-pengalaman saya bergaul dengan mereka akan sangat menarik diikuti banyak orang yang berniat menjadi pesepak bola profesional,” papar model yang juga berkarier di Jerman dan Inggris itu.

Kontroversi yang pernah ditimbulkan Nives ternyata bukan dari rencana penerbitan In Bed With Ronaldo saja. Sebelumnya model multi-talenta itu juga menciptakan sebuah lagu tentang sepak bola. Tidak seperti pencipta lagu sepak bola lain, lirik-lirik yang diciptakan Nives tergolong tidak layak diperdengarkan ke publik. Pasalnya lagu-lagu yang dia ciptakan berisi ajakan kepada Lionel Messi, Fernando Torres dan Cristiano Ronaldo untuk berhubungan badan dengannya.

Musim lalu, sensasi Nives bahkan mampu menarik minat sebuah klub lokal Kroasia NK Slaven Belupo. Klub Liga Kroasia di kasta teratas itu sempat memasukkan nama Nives dalam skuad tim pada pertandingan kandang melawan NK Zagreb. Nives tidak bermain dan hanya duduk di bench selama 90 menit.

Namun klub mengumumkan mampu meraup pemasukan besar dari tiket dan siaran televisi karena banyak orang ingin melihat aksi Nives. Konon tiket dengan harga yang sengaja dinaikkan tiga kali lipat itu sold out. (fahmi faisa)