Baju Jersey Bola

Bayern Munchen Incar Ballon d‘Or

Posted by Rayatalit on Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,-  Setelah meraih gelar Bundesliga dengan nyaris sempurna dan merengkuh trofi Liga Champions, para pemain Bayern Munchen masih diselimuti euforia. Apalagi setelah melihat kemenangan fenomenal 4-0 dan 3-0 atas Barcelona di partai semifinal. Bayern pun berpeluang meraih treble bila memenangkan Piala Jerman DFB Pokal.

Pencapaian para pemain Bayern ini pun dirasa pantas bila ada pemain Bayern Munchen yang masuk ke daftar Pemain Terbaik Dunia FIFA Ballon d‘Or dan juga memenangkannya.

“Hmm, beberapa pemain kami tentunya pantas untuk mendapatkannya. Sesungguhnya, pemain Bayern Munchen harus terpilih masuk kandidat Ballon d‘Or musim depan,‘ ujar gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller kepada Sport Bild.

Dalam empat penyelenggaraan Pemain Terbaik FIFA Ballon d‘Or terakhir, trofi selalu diraih oleh mega bintang Lionel Messi. Meski pada musim lalu, Messi tidak meraih gelar bergengsi dan hanya menorehkan catatan rekor gol pribadi saja.

By the way, Pemain Terbaik FIFA Ballon d‘Or yang terakhir kali dimenangkan oleh pemain asal Jerman terjadi pada 1996 silam yang diraih oleh pemain Borussia Dortmund, Matthias Sammer. Sekarang, Sammer bekerja sebagai Direktur Olahraga Bayern Munich.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey