Baju Jersey Bola

Barcelona Terus Berbenah

Posted by Rayatalit on Jumat, 31 Mei 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola

BERITA BOLA,-  Barcelona mulai berbenah jelang musim depan setelah hanya meraih satu gelar pada musim kompetisi ini. Sejumlah pemain telah dibidik dan mega bintang Neymar telah didatangkan dari klub Brasil, Santos dan akan diperkenalkan secara resmi dalam waktu dekat.

Selain itu, Barcelona juga mulai mengikat sejumlah pemain andalan dengan memberikan kontrak anyar. Salah satunya adalah bek sayap Adriano. Pemain asal Brasil berusia 28 tahun itu diberikan kontrak baru berdurasi 4 tahun hingga 2017 mendatang. Dia akan dilabeli berupa klausul buy out mencapai 90 juta euro (Rp1,144 triliun).

Adriano Correia direkrut dari klub Spanyol lainnya, Sevilla pada 2010. Dia telah bermain dalam 105 pertandingan dan mencetak 10 gol dalam semua ajang kompetisi. Dia menjadi salah satu pemain andalan di sektor sayap.

Dalam penandatanganan kontrak baru itu, hadir sejumlah petinggi klub seperti presiden Sandro Rosell, wakil presiden Josep Maria Bartomeu, serta direktur olahraga Andoni Zubizarreta.

“Ini adalah hari paling membahagiakan bagi saya lantaran saya tahu saya telah mendapatkan kepercayaan dari presiden, dewan direksi, pelatih, dan rekan setim. Menandatangani kontrak lagi untuk 4 tahun adalah impian menjadi kenyataan lantaran Barcelona adalah klub terbaik di dunia,‘ ujar Adriano kepada Barca TV.
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey