Baju Jersey Bola

Mesin Gol Makin Panas El Clasico Patut Dinanti

Posted by Rayatalit on Selasa, 29 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pertarungan bertajuk El Clasico yang dinanti-nantikan antara Barcelona dan Real Madrid baru akan berlangsung Kamis (31/1) dinihari WIB nanti. Namun, aura panasnya persaingan sudah muncul jauh-jauh hari, apalagi kedua tim musuh bebuyutan ini tampil ganas dalam pertandingan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Baik Barcelona maupun Real Madrid meraih kemenangan besar untuk menunjukkan kekuatan masing-masing sebelum bertarung di Santiago Bernabe, Rabu malam. Keganasan kedua tim semakin lengkap dengan semakin tajamnya bintang masing-masing klub, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mereka menjelma menjadi bomber haus gol dengan mencetak gol demi gol ke gawang lawan.

Messi mencetak empat gol untuk tim puncak Barcelona dan Cristiano Ronaldo membuat hatrik untuk Real Madrid. Jelas ini pemanasan yang panas sebelum kedua pasukan bentrok pada semifinal Piala Raja minggu ini.

Messi dengan mengagumkan dalam 21 pertandingan mencetak 33 gol dan 202 secara overall, ketika Barca menang kandang 5-1 atas 10 pemain Osasuna. Sedangkan Ronaldo kini menoreh 21 gol ketika Real menumbangkan Getafe 4-0 pada laga yang berlangsung di Bernabeu.

Barca kembali menemukan bentuk permainan kemenangan mereka, setelah minggu lalu kandas 2-3 di Real Sociedad, merupakan kekalahan pertama mereka, tapi kini terpaut 11 poin di atas tim urutan kedua Atletico Madrid, yang kalah 0-3 di Athletic Bilbao. Sang juara bertahan, Real Madrid, yang harapannya semakin hidup untuk menyandang gelar juara kedua kalinya - dengan sisa 17 pertandingan - berada empat poin di bawah tim urutan kedua Atletico.

Meskipun Barca begitu perkasa di puncak dan Madrid terseok di posisi tiga namun pertemuan kedua tim nanti akan tetap menarik untuk dinantikan. Di kalangan pemain lokal, misalnya, partai klasik ini bisa membuat mereka sejenak "melupakan" pertemanan di lingkup tim nasional.

Saat berbaju La Furia Roja, mereka begitu kompak dan solid sebagaimana telah terbukti ketika membawa negaranya itu memenangi Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa 2012. Juga soal Jose Mourinho dan Tito Vilanova, atau prestise memenangi sebuah El Clasico yang bisa melebihi perasaan memenangi yang lain-lain. (Berbagai sumber/Gungde Ariwangsa)

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJerseyVideo