Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 13-14 Januari 2013

Posted by Rayatalit on Senin, 14 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Hingga setengah perjalanan La Liga Spanyol musim 2012-2013, tak satu pun tim yang mampu menghentikan ketangguhan Barcelona sebagai pimpinan klasemen sementara.

Terakhir, tim sekelas Malaga bahkan dipaksa harus menyerah 1-3 saat menjamu Barcelona di Stadion La Rosaleda, Senin (14/1) diinihari tadi.

Kemenangan itu semakin lengkap setelah Lionel Messi menjadi pahalawan dengan mencetak gol pembuka keunggulan Barcelona pada menit ke-27.

Gol Messi itu sekaligus mengantarakan dirinya sebagai penyerang tersubur di pentas La Liga dengan torehan 28 gol. Selanjutnya skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Barcelona berhasil mengggandakan keunggulan berkat gol Cesc Fabregas (52′). Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan skuad asuhan Tito Vilanova.

Kemudian Barcelona kembali memperlebar keunggulan menjadi 3-0, kali ini berkat gol Thiago Alcantara (82′). Selanjutnya, Malaga akhirnya berhasil memecah kebuntuan dan memperkecil ketinggalan melalui gol Diego Mario Buonanotte Rende (89′). Skor pun berubah menjadi 3-1, masih tetap untuk keunggulan Barcelona, sekaligus memastikan kemenangan tim Catalan itu dalam laga tersebut. Tambahan tiga angka itu , membuat Barcelona semakin kokoh di puncak kalasemen sementara dengan total 55 poin.

Skuad Vilanova terpaut 11 angka dari Atletico Madrid di tempat kedua yang juga meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Real Zaragoza pada laga lainnya di hari yang sama. Seangkan Malaga harus terlempar dari zona Liga Champions dan mangkal di tangga kelima dengan raihan 31 poin. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu terpaut tiga angka di bawah Real Betis yang naik satu peringkat setelah menanag 2-0 atas Levante pada laga lainnya di hari yang sama. (junius)

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Spanyol 13-14 Januari 2013 :
-  Real Valladolid           3 - 1        Mallorca
-  Espanyol                  1 - 0        Celta de Vigo
-  Osasuna                   0 - 0        Real Madrid
-  Valencia                  2 - 0        Sevilla
-  Real Betis                2 - 0        Levante
-  Real Sociedad             1 - 1        Deportivo La Coruna
-  Atlético Madrid           2 - 0        Real Zaragoza
-  Málaga                    1 - 3        Barcelona


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey