Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Jerman 19-20 Januari 2013

Posted by Rayatalit on Minggu, 20 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Borussia Dortmund mengawali paruh kedua musim Bundesliga Jerman dengan kemenangan lima gol tanpa balas di kandang Werder Bremen, Minggu (20/1) dini hari WIB.

Lima gol Dortmund disumbangkan pemain yang berbeda-beda dan secara merata tercipta di setiap babak. Masing-masing gol dicetak oleh M. Reus (9'), Götze (19'), Felipe Santana (48'), Lewandowski (81') dan Błaszczykowski (85').

Tambahan tiga poin mempertahankan posisi Dortmund tetap berada di tiga besar klasemen dengan selisih 33 angka. Sedang Bremen memiliki rekor buruk dengan hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan Bundesliga terakhir. Gawang mereka pun selalu kebobolan dalam sembilan pertandingan beruntun.

Pada pertandinga sebelumnya, Bayern Munchen sukses memenangi lanjutan pertandingan Bundesliga pekan ke-18 berkat dua gol Mario Mandzukic, masing-masing menit ke-26 dan ke-61. Hasil ini membawa Bayern Munchen semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin. Kemenangan ini sekaligus, memberi ‘ucapan selamat datang’ pada Pep Guardiola, pengganti Heynckes musim depan.

Berikut Hasil pertandingan Liga Jerman pada tanggal 19-20 Januari 2013 :
Schalke 04                    5 - 4          Hannover 96
Bayern München                2 - 0          Greuther Fürth
Bayer Leverkusen              3 - 1          Eintracht Frankfurt
Wolfsburg                     2 - 0          Stuttgart
Hoffenheim                    0 - 0          Borussia M'gladbach
Mainz 05                      0 - 0          Freiburg
Werder Bremen                 0 - 5          Borussia Dortmund

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey