Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Italia 13-14 Januari 2013

Posted by Unknown on Minggu, 13 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Juventus gagal meraih poin penuh saat berhadapan dengan Parma. Bianconeri harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Dalam laga yang digelar di Ennio Tardini, Minggu (13/1/2013) malam WIB, Juventus sempat unggul melalui Andrea Pirlo (52') sebelum disamakan oleh Nicola Sansone (78').

Pada babak pertaa kedua tim bermain imbang 0-0. Tujuh menit setelah turun minum, Juventus mampu unggul lebih dulu. Berawal dari sebuah sepakan bebas di depan kotak penalti Parma, Pirlo melesakkan bola ke sebelah kanan atas gawang Parma dan Mirante pun terpedaya.

Parma tak patah arang. Kendati beberapa kali sempat mendapatkan tekanan berat dari Si Nyonya Besar, pasukan Roberto Donadoni juga sanggup membalas.Hingga akhirnya, melalui serangan balik yang cepat, Gabriel Paletta mengirimkan bola kepada Nicola Sansone. Tanpa ampun, ia pun melepas tembakan dari sudut kanan luar kotak penalti I Bianconeri dan bola pun melesak masuk ke pojok kiri gawang Buffon.

Hingga peluit panjang ditiupkan, skor 1-1 pun bertahan. Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 45 poin, sementara Parma berada pada posisi kesembilan dengan 30 angka.

Namun posisi Juventus saat ini dalam tekanan olehperingkat ke-2 klasemen yakni Lazio. Keunggulan poin Juventus dipuncak klasemen terpangkas menjadi dua angka, setelah Lazio sanggup menang 2-0 atas Atalanta pada saat yang bersamaan.

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Serie A Italia 13-14 Januari 2013 :
1.   Bologna                  4 - 0            Chievo
 2.   Inter Milan              2 - 0            Pescara
 3.   Torino                   3 - 2            Siena
 4.   Lazio                    2 - 0            Atalanta
 5.   Udinese                  3 - 1            Fiorentina
 6.   Cagliari                 2 - 1            Genoa
 7.   Parma                    1 - 1            Juventus
 8.   Napoli                   3 - 0            Palermo
 9.   Catania                  1 - 0            AS Roma
10.   Sampdoria                0 - 0            AC Milan

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey