Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Liga Inggris (12 Januari 2013)

Posted by Unknown on Minggu, 13 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Setelah sempat terseok di leg pertama semifinal Piala Capital One dengan dipermalukan oleh Swansea 0-2, Chelsea kembali bangkit. Dalam lanjutan Liga Premier, tim besutan Rafael Benitez ini tak tanggung-tanggung menghancurkan Stoke City 4-0 di Stadion Britania, Sabtu (12/1) malam WIB.

Dalam laga tersebut pemain Stoke City, Jan Walters menjadi pemain yang paling sial. Ujung tombak ini mencetak dua gol bunuh diri ke gawangnya sendiri masing-masing di menit ke-45 dan 63. Selain itu ia gagal mengeksekusi tendangan penalti di menit ke-89.

Dua gol Chelsea lainnya dicetak oleh Frank Lampard (penalti 66’) dan Eden Hazard (73’). Kemenangan ini bagi Chelsea menembus peringkat ketiga dengan nilai 41 menggeser Tottenham Hotspur (40) yang ditahan imbang 0-0 oleh Queens Park Rangers.

Sementara itu pada laga lainnya, Everton gagal menuai kemenangan setelah hanya bermain imbang 0-0 dengan Swansea City. Hasil imbang juga diperoleh Fulham 1-1 saat menjamu Wigan. Begitu juga Norwich City yang bermain tanpa gol dengan Newcastle United.

Kemenangan justru diperoleh Reading yang sempat tertinggal lebih dahulu 0-2 dari West Bromwich Albion untuk membalikkan keadaan menjadi 4-2. Sedang Sunderland yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri mempermalukan West Ham 3-0. (hari)

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris 12 Januari 2013 :
- Queens Park Rangers    0 - 0     Tottenham Hotspur
- Aston Villa            0 - 1     Southampton
- Everton                0 - 0     Swansea City
- Fulham                 1 - 1     Wigan Athletic
- Norwich City           0 - 0     Newcastle United
- Reading                3 - 2     West Bromwich
- Stoke City             0 - 4     Chelsea
- Sunderland             3 - 0     West Ham United

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey