Baju Jersey Bola

Hasil ISL : Persib Bandung 1 - 1 Persipura Jayapura

Posted by Unknown on Minggu, 13 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Gol telat Mbida Messi di masa injury time menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan memalukan saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi, Minggu (13/1/13) malam WIB.

Laga berakhir imbang 1-1 setelah kedua tim sama-sama mencetak satu gol lewat sepak pojok. Persipura unggul lebih dulu lewat sundulan Bio Paulin di babak pertama, sementara Persib menyamakan lewat sontekan lutut Messi di akhir babak kedua.

Mengawali Indonesia Supr League (ISL) 2013, Persib Bandung berhadapan dengan salah satu tim favorit juara Persipura Jayapura. Pada babak pertama kedua tima mencoba untuk bermain terbuka, namun kedua tim masih kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

Memasuki menit ke-20, Persib dikejutkan oleh gol Persipura yang dicetak oleh Bio Pauline. Berawalan dari sepak pojok, Boaz Salossa mengarahkan bola ke tiang jauh yang tidak dapat dipotong oleh penjaga gawang I Made Wirawan. Dan Bio Pauline berhasil menyarangkan bola ke gawang Persib. 1-0 untuk tim tamu Persipura.

Upaya Persib untuk mengejar ketertinggalan masih mampu dimentahkan barisan pertahanan Persipura yang digalang Otavia Dutra dan Bio Pauline. Sementara Persipura juga tak mau kalah. Mereka mampu mengimbangi mobilitas tinggi pemain Persib. Namun sampai waktu jeda tidak ada lagi gol tercipta.

Memasuki babak kedua, sejumlah peluang gagal diciptakan pemain Persib. Alih-alih menciptakan gol, wilayah pertahanan Persib justru terus digempur pasukan Jackson F Tiago.

Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir pertandingan. Gol Mbida-Messi pada menit 90+4 membuat skor berubah menjadi 1-1. Gelandang Persib itu sukses meneruskan sepak pojok dari Firman Utina. Penjaga gawang Persipura Jae Hon tak kuasa menahan derasnya aliran bola. Persib pun mampu keluar dari kekalahan di laga perdananya.

Dengan hasil 1-1 dipertandingan ini, Persib dan Persipura tempati urutan ke-9 dan ke-10 klasemen ISL musim 2012/2013. Kedua tim sama-sama toreh 1 poin dari 1 laga.

SUSUNAN PEMAIN

Persib Bandung : I Made Wirawan - Abanda Herman, Naser Al Sebai, Tony Sucipto, Supardi, Muhammad Ridwan, Mbida Messi, Hariono, Atep, Kenji Adachihara, Dzumafo Epandi.

Persipura Jayapura : Yoo Jae Hoon - Ricardo Salampessy, Otavio Dutra, Bio Paulin, Ruben Sanadi, Ian Kabes, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Zah Rahan, Boas Solossa, Patrich Wanggai.



Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey