Baju Jersey Bola

Hasil ISL : Gresik United 1 - 0 Persiram

Posted by Unknown on Selasa, 08 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Gresik United sukses mengamankan poin maksimal kala menjamu tamunya Persiram Raja Ampat dengan skor tipis 1-0 di laga perdananya di Indonesia Super League (ISL) 2013.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Selasa (8/1) sore tadi, gol tunggal pada menit ke-55 melalui sundulan pemain asing Gresik, Aldo Bareto, setelah menerima umpan dari tendangan bebas Gustavo Chena membuyarkan ambii Persiram untuk bisa mencuri poin di kandang lawan.

Pada menit-menit awal babak pertama, kedua tim masih saling "membaca" dan sekali-kali melakukan serangan. Namun, tuan rumah mencoba berinisiatif untuk melakukan serangan, bahkan peluang Gresik di babak pertama diperoleh oleh Shohei Matsunaga di menit ke-11 dan Rizky Novriansyah di menit ke-26. Namun, berkat kecermelangan kiper Jendry Pitoy dua peluang tersebut masih mampu digagalkan. Babak pertama pun berakhir sama kuat 0-0.

Memasuki 45 menit babak kedua, tensi permainan mulai meninggi dan beberapa kali terjadi ketegangan antar pemain. Namun, masih bisa diredam dan pertandingan dilanjutkan kembali.

Pada babak kedua ini Gresik mampu mendominasi permainan sepanjang 45 menit dan Persiram hanya sekali-kali melakukan serangan balik, namun hanya sebiji gol yang bisa dimanfaatkan secara maksimal dan membawa Gresik United meraih tiga poin.

Adalah Aldo Bareto berhasil memecah kebuntuan dan membuat publik Tri Dharma bersorak gembira 10 menit babak kedua berjalan. Aldo menyarangkan bola setelah menanduk umpan tendangan bebas gelandang Gustavo Chena paska pelanggaran pemain Persiram.

Pertandingan dengan tensi tinggi membuat wasit Hendi mengeluarkan 4 kartu kuning. Masing-masing 3 kartu kuning buat Persiram Kubay Qudian, Marco Kabiay, dan Elvis Harevan. Sedangkan 1 kartu kuning bagi Gresik United diperoleh oleh David Faristian. Dengan hasil tiga poin dan sebiji gol itu, membuat tim kota Pudak itu menuai hasil positif di laga perdana.

Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey