Baju Jersey Bola

Hasil ISL : Arema Indonesia 3 - 0 Persiram Raja Ampat

Posted by Unknown on Minggu, 13 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Arema Indonesia kembali menunjukkan kedigdayaannya di kandang sendiri. Menjamu Persiram Raja Ampat di lanjutan Indonesia Super League (ISL), Singo Edan sukses menghempaskan tim Dewa Laut dengan skor 3-0.

Tak ada perubahan berarti pada komposisi tim asuhan Rahmad Darmawan seperti saat melawan Persidafon Dafonsoro. Trio Kayamba Gumbs, Beto Goncalves dan Cristian Gonzales tetap menjadi andalan di lini depan.

Arema menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama. Sebuah peluang dari Sukadana pada menit ke-12 masih mampu ditepis Jendry Pitoy. Begitu pula dengan tendangan penalti Alberto Goncalves pada menit ke-29 juga masih terlalu mudah bagi mantan kiper timnas Indonesia tersebut.

Sementara Persiram yang lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik juga beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Kurnia Meiga. Peluang terbaik Persiram datang pada menit ke-37 setelah wasit menilai Alfarizi melanggar Cristian Uron di dalam kotak penalti. Namun kali ini Kurnia Meiga yang menunjukkan kepiawaiannya menghalau tendangan penalti. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Arema Indonesia langsung memberikan kejutan untuk pertahanan Persiram. Hasilnya, baru 30 detik babak kedua berjalan Arema sukses mencetak gol pembuka melalui Sunarto setelah menerima umpan Beto.

Gol ini seakan membuka keran terciptanya gol-gol berikutnya. Sebuah serangan cepat dari sisi kiri pertahanan Persiram berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Cristian Gonzales yang mencatatkan namanya di papan skor setelah melakukan umpan satu dua dengan Alfarisi pada menit ke-72.

Gelombang serangan Arema kembali menghasilkan gol. Sebuah umpan panjang dari lini tengah berhasil dikejar oleh Keith Kayamba Gumbs sebelum menaklukkan Jendry Pitoy. Gol ini sekaligus menutup pertandingan di Stadion Kanjuruhan tersebut. 3-0 untuk kemenangan Arema Indonesia.

Hasil ini membuat Arema untuk sementara memimpin klasemen sementara Indonesia Super League dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Sementara bagi Persiram menjadi kekalahan kedua setelah sebelumnya juga kalah dari Gresik United.

SUSUNAN PEMAIN

Arema : Kurnia Meiga - Hendro Siswanto / Hasyim Kipuw (79), Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Alfarizie, Sunarto / Engelberd Sani (85), Sukadana, Joko Sasongko, Kayamba Gumbs, Beto Goncalves / Egi Melgiansyah (70), Christian Gonzales

Persiram : Jendri Pitoy - Arifin Genuni, Seme Patrick, Kubai Qudian, Ronny Baroparay / Moses Banggo (77), Lee SY, Cristian Uron, Gidion Way, James Lomel, Jerry Karpeh / Elvis Harewan (59), Elthon Maran / Hendry Makuba (70)



Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey