Baju Jersey Bola

Hasil Copa del Rey : Atletico Madrid 2 - 0 Real Betis

Posted by Unknown on Jumat, 18 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Satu kaki Atletico Madrid sudah ada di babak semi-final Copa Del Rey setelah menundukkan Real Betis di leg pertama. Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 di kandang sendiri.

Atletico bermain menekan sejak menit awal dan mereka sukses mencetak gol di menit 11. Umpan manis dari Raul Garcia sukses dikonversi menjadi gol oleh Radamel Falcao melalui tandukannya. Unggul satu gol, Atletico kian gencar menekan guna mencari gol kedua.

Hasil manis pun dipetik di menit 23, di mana gol kedua berhasil mereka cetak. Berawal dari pergerakan Diego Costa di sisi kiri, bola diumpankan ke mulut gawang dan meski coba dihalau pemain Betis, tapi Filipe Luis kemudian menyambar si kulit bundar dengan tembakan kaki kiri mematikan. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Atletico dan Betis sama-sama tak mampu memaksimalkan peluang-peluang yang mereka miliki menjadi gol. Serangan dan peluang yang mereka miliki selalu mentah dan tak menghasilkan gol. Alhasil, skor 2-0 pun bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini jadi modal yang cukup bagus bagi Atletico untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Mereka akan gantian bertandang ke markas Betis di leg kedua, 24 Januari mendatang.

Real Betis sejatinya tampil dominan di laga ini. Namun penampilan apik Thibaut Courtois di bawah mistar gawang Atletico Madrid membuat tim tamu gagal memecah kebuntuan hingga akhir laga.

"Kami tahu Betis akan berain menekan di babak kedua. Tapi kami bermain bagus di babak pertama dan bisa mempertahankan keunggulan dan mendapatkan hasil yang bagus," ungkap kapten Atletico, Gabi.

"Saya rasa peluang kami masih 50-50. Kami harus bermain di stadion mereka dan mereka bermain sangat bagus, tapi kami akan bekerja keras untuk lolos," tandasnya.


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey