Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Sevilla vs Barcelona [2-3] - 30/9/2012

Posted by Unknown on Minggu, 30 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Keputusan Tito Vilanova untuk menurunkan David Villa pada sepuluh menit terakhir saat Barcelona bersua Sevilla, Minggu (30/9) dinihari tadi WIB, di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, Seville, Andalusia, berbuah luar biasa.

Menerima umpan dari Cristian Tello, tubuhnya berputar 90 derajad, lalu memberikan bola pada Lionel Messi. Seolah mengerti apa yang dimaksud, Villa bergerak ke area 12 pas, dan umpan brilian Messi berhasil disambut sempurna. Tak pelak, sepakan kerasnya tak bisa terbendung kiper Andrés Palop.

Gol tersebut bukan sembarangan, karena terjadi pada menit ke-93!. Lebih dari itu, Villa sukses membawa El Barca pulang dengan tiga angka dari stadion yang dianggap angker tersebut. Gol ke-35 dari 82 penampilan bersama Barcelona itu membuat tim tamu menangguk kemenangan 3-2 atas Sevilla

Sebelumnya kubu Catalonia sudah tertinggal dua gol melalui sepakan Piotr Trochowski di menit ke-26 dan Alvaro Negredo (48'). Gelandang Cesc Fabregas mencetak dua gol penyama kedudukan, masing-masing di menit ke-53 dan 89'.


Baca Berita Lainnya :