Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Norwich vs Liverpool [2-5] - 29/9/2012

Posted by Unknown on Sabtu, 29 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Luis Suarez tampil memukau saat Liverpool bertandang ke kandang Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (29/9/2012). Dia mencetak hat-trick dan membawa kemenangan pertama timnya di musim ini dengan skor 5-2. Kemenangan atas Norwich ini membuat Liverpool mengumpulkan 5 poin dan lepas dari zona degradasi.

Pertandingan baru berlangsung dua menit, Liverpool sudah mampu unggul. Dari luar kotak penalti, Luis Suarez melakukan tendangan kaki kanan yang menusuk ke sisi kanan gawang Norwich. Bola gagal ditangkap kiper John Ruddy dan gol.

Norwich berusaha melakukan perlawanan. Namun, Liverpool tak membiarkan permainan lawan berkembang. Bahkan, liverpool terus mendominasi. Pada menit ke-36, Suarez menggandakan keunggulan Liverpool. lagi-lagi, Zuarez melakukan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti dan menembus gawang Norwich.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi serangan cepat Liverpool membuat Norwich kewalahan. Babak kedua baru berumur 2 menit, Liverpool kembali mencetak gol. Kali ini, Nuri Sahin yang membobol gawang lawan, setelah memanfaatkan umpan Luis Suarez.

Permainan Liverpool pun seolah semakin mudah. Sebab, Norwich semakin bermain terbuka karena berusaha mencetak gol. Hal ini dimanfaatkan Liverpool untuk menekan. Pada menit ke-57, Suarez melengkapi hat-trick. Dia membobol gawang Norwich setelah menerima umpan Nuri Sahin.

Sayang, Liverpool agak lengah. Pada menit ke-61, Norwich berhasil mencuri gol lewat Steve Morrison. Skor berubah 4-1 untuk Liverpool.

Tak ingin membiarkan semangat lawan bangkit, Liverpool segera menekan. Usaha mereka membuat Norwich kembali kesulitan. Bahkan, pada menit ke-68 Steven Gerrard membobol gawang Norwich untuk membawa Liverpool unggul 5-1.

Namun, lagi-lagi Liverpool kecolongan. Norwich mampu memperkecil ketertinggalan lagi pada menit ke-87 lewat gol Grant Holt. Ini menjadi gol terakhir dan Liverpool pun memetik kemenangan pertama dengan cukup meyakinkan.


Baca Berita Lainnya :