Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Man City vs QPR [3-1] - 1/9/2012

Posted by Rayatalit on Minggu, 02 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Sukses Manchester City menggilas tamunya Queens Park Rangers (QPR) 3-1 di Stadion Etihad, Minggu (2/9) dinihari WIB, menandai laga ke-100 Roberto Mancini sebagai pelatih di Liga Primer Inggris.

Pun, demikian pelatih asal Italia tersebut mengatakan masih belum puas dengan performa tim berjuluk The Citizen tersebut musim ini. Pasalnya dari tiga laga yang sudah dilakoni City di Liga Primer musim ini, skuad asuhannya itu belum pernah memenangi laga tanpa kebobolan.

Pasca bermain 2-2 dengan Liverpool, gawang City, kawalan Joe Hart kembali jebol lewat tandukan Bobby Zamora pada menit ke-59. City sendiri berhasil mencetak tiga gol melalui gol Yaya Toure (16′), Edin Dzeko (61′), dan Carlos Tevez di masa injury time. Itu adalah kemenangan ke-62 City di bawah asuhan Mancini dalam 100 laga yang sudah dilakoni.

Dengan hasil itu, City mulai mendekati Chelsea di puncak klasemen sementara. Dengan total tujuh poin, skuad Mancini terpaut dua angka di bawah Chelsea. Sedangkan QPR yang belum mengakhiri puasa kemenangan berada di papan bawah dengan satu angka.



Baca Berita Lainnya :