Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Liverpool vs Arsenal [0-2] - 2/9/2012

Posted by Rayatalit on Minggu, 02 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Arsenal berhasil mengalahkan atas tuan rumah Liverpool dengan skor 2-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (2/9/12).

Dua nama pemain anyar Arsenal yakni Lukas Podolski dan Santi Carzola, sukses menorehkan namanya setelah masing-masing mencetak gol ke gawang Liverpool pada menit ke-30 dan ke-68.

Kelengahan para pemain tengah Liverpool dalam menguasai bola, dimanfaatkan oleh Cazorla yang segera melakukan serangan balik. Dengan cerdik, pemain anyar asal Spanyol itu mengirim bola kepada Podolski di sisi kiri dan langsung meneruskan dengan tendangan terarah tanpa mampu dihalau kiper lawan. Skor kontan berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan sementara tim tamu.

Memasuki babak kedua, Arsenal berhasil menambah gol kemenangannya lewat aksi spektakuler Santi Carzola pada menit ke-68 menjadi 2-0 atas Liverpool berkat assist Podolski. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Arsenal.

Tempo pertandingan kian meningkat. Liverpool ingin cepat-cepat membalas ketertinggalannya. Tapi, pertahanan Arsenal yang kokoh serta penyerangan Liverpool yang cenderung tergesa-gesa hingga pertandingan berakhir, skor tetap 0-2 untuk keunggulan Arsenal.



Baca Berita Lainnya :