Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Bologna vs AC Milan [1-3] - 2/9/2012

Posted by Rayatalit on Minggu, 02 September 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri lunasi janji dengan para tifosi dengan menepis semua keraguan, usai mengalahkan tuan rumah Bologna 3-1 dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Renato Dell’Ara, Minggu (2/9) dinihari WIB.

Adalah Giampaolo Pazzini yang sukses mengawali debutnya dengan mencetak hat-trick untuk menjadi pahlawan kemenangan Milan dalam laga tersebut.

Walhasil, Milan beranjak dari papan bawah klasemen Serie A dengan tiga poin, setelah kalah 0-1 dari Sampdoria pada laga pembuka, akhir pekan kemarin.

Dalam laga itu, Pazzini sukses mencetak hat-trick (penalti 16′, 77′, dan 85′). Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dilesakkan Alessandro Diamanti (penalti, 42′).

Allegeri memuji penampilan Pazzini yang didatangkan dari Inter Milan. Selain Pazzini, begitu juga dengan Kevin Prince Boateng.

“Pazzini datang dengan nafsu besar dan kerja keras. Dia belum 100 persen, tapi masih seorang pemain yang lahir untuk mencetak gol dan saya harap ini akan terus berlanjut. Boateng juga sangat efektif hari ini dan penampilannya menjadi penentu kemenangan kami.” puji Allegeri.



Baca Berita Lainnya :