Baju Jersey Bola

The Special One Buka Kunci Sukses Pelatih

Posted by Rayatalit on Sabtu, 11 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, bukan kartu tentang keberhasilan timnya selama ini. Dia menegaskan, kunci keberhasilan timnya, karena adanya ikatan yang kuat antara para pemain.

Sejak mantan bos Chelsea itu tiba di ibukota Spanyol, Real Madrid telah memenangkan Copa del Rey, kemudian merebut gelar juara La Liga musim lalu, dengan kesusksesan besar meraih 100 poin dan mencetak 120 gol.

Pelatih berusia 49 tahun, mengatakan, bahwa skuadnya telah memiliki ikatan yang kuat selama dua tahun terakhir dan ini yang membantu klub mencapai sukses. "Ini sagat membantu, jika sesama pemain saling mengenal dan bergaul dengan baik bersama-sama," katanya kepada situs resmi klub, Sabtu (11/08) WIB.

Lebih jauh Mourinho menjelaskan, pemainnya sudah bersama dalam waktu yang cukup lama. Namun itu, katanya, tidak cukup hanya dengan kebersamaan saja.
'' Sesama pemain juga harus ada empati dan kesenangan dalam bekerja sama. Sebab kalau tidak itu akan menjadi masalah besar,'' kata Mourinho.

"Kami semua rukun, kita mengenal satu sama lain baik pada tingkat pribadi, dan juga dalam hal sepakbola. Mereka tahu. Cara saya kerja dan ide-ide saya, dan saya mengenal mereka,'' ujarnya menambahkan.

Karena itu, Mourinho tetap gembira melihat kebersamaa yang sudah berjalan hingga tahun ketiga.
Pernyataan Mourinho disampaikan kepada wartawan disela-sela tur timnya dalam laga pra-musin ke Amerikan Serikat. Juara Spanyol berada di AS mempersiapkan diri mengahadapi kompetisi musim baru nanti.

"Ini akan baik. Kami bekerja keras dan pada periode pertama, dan kemudian permainan telah berubah, seperti yang kita inginkan,'' katanya.

Selama bertanding di AS, Mourinho cukup senang dengan hasil yang diacapai timnya. Mereka juga meraih kemenangan besar saat menghadapi AC Milan, 5-1 dalah laga persahabatan. "Ini adalah pertandingan yang bagus untuk melatih kita bermain taktis," kata Mourinho.


Baca Berita Lainnya :