Baju Jersey Bola

Real Madrid vs Valencia, Imbang di Laga Perdana

Posted by Rayatalit on Senin, 20 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Real Madrid gagal meraih kemenangan pada laga pembuka La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu setelah ditahan Valencia 1-1, Senin (20/8) dinihari WIB.

Adalah Jonas yang sanggup menggagalkan usaha Madrid dalam meraih kemenangan di laga itu setelah Valencia tertinggal lebih dulu.

Madrid yang diperkuat dengan trio Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain di lini depan, mampu mengawali laga dengan baik. Skuad asuhan Jose Mourinho itu bahkan hanya butuh 10 menit untuk bisa memecah kebuntuan sekaligus membuka keunggulan dengan skor 1-0, lewat gol Higuain.

Penyerang asal Argentina itu berhasil memanfaatkan kemelut di lini belakang Valencia untuk menjebol gawang lawan, kawalan Diego Alves Carreira.

Namun sejak saat itu, Valencia yang merasa tertekan terus meningkatkan serangan dan berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Jonas Goncalves di menit ke-42. Diawali dari tendangan bebas Tino Costa dari sisi kanan, Jonas dengan sigap menanduk bola dan meluncur ke gawang yang sudah tanpa penjagaan Iker Casillas setelah berbenturan dengan Pepe. Skor pun berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Mengawali babak kedua, skenario ‘jual-beli’ serangan kembali dipergakan oleh kedua tim. Namun hingga memasuki pertengahan babak kedua, tidak ada stu pun gol yang tercipta hingga berakhirnya pertandingan pada malam itu.

Walhasil, Madrid pun harus puas berbagi satu angka dengan Valencia. Pada laga lainnya, Athletic Bilbao dipaksa menyerah 3-5 oleh tamunya Real Betis pada hari yang sama.


Baca Berita Lainnya :