Baju Jersey Bola

Kalahkan Getafe, Sevilla Sukses Tuntaskan Dendam

Posted by Rayatalit on Senin, 20 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,-  Pelatih Sevilla, Michel Gonzalez, sukses membayar lunas kekalahan Sevillistas, julukan Sevilla atas Getafe musim lalu dengan kemenangan 2-1 pada laga perdana La Liga Spanyol di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (19/8) dinihari WIB.

Dengan hasil itu Sevilla berhasil berhasil mengamankan 3 angka. Sedangkan Getafe gagal meraih poin setelah musim sebelumnya pernah mengalahkan Sevilla 5-1 di Coliseum Alfonso Pérez pada kompetisi La Liga. Namun kali ini Getafe gagal mengulangi hasil serupa di kandang Sevilla.

Meski sempat memberikan perlawanan selama lebih dari setengah jam pertandingan, gawang Getafe akhirnya jebol di menit ke-34. Adalah Federico Fazio yang sukses menjebol gawang Getafe sekaligus membuka keunggulan Sevilla 1-0 lewat golnya.

Lima menit berselang, Sevilla bahkan berhasil menggandakan keunggulan lewat titik putih yang diselesaikan dengan sempurna oleh Alvaro Negredo. Skor 2-0 untuk keunggulan Sevilla kemudian bertahan hingga turun minum.

Selanjutnya, Getafe yang merasa terancam, berusaha mengejar ketingglan dengan melancarkan serangan sejak awal babak kedua. Gol yang ditunggu-tunggu pun tiba di menit ke-51 lewat gol Alexis. Skor pun berubah menjadi 1-2.

Sayang, meski kedua tim saling jual-beli serangan di sepanjang sisa pertandingan, namun kedua tim tetap tidak mampu meencetak gol. Walhasil, skor 2-1 untuk keunggulan Sevilla bertahan hingga bubaran. Gol tersebut membawa Sevilla meraih 3 angka.


Baca Berita Lainnya :