Baju Jersey Bola

Gelontor Gawang Sociedad, Barca ke Puncak Klasemen

Posted by Rayatalit on Senin, 20 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Barcelona sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 atas Real Sociedad pada laga perdana La Liga Spanyol, Senin (20/8) dinihari WIB.

Tidak hanya senang dengan kemenangan yang diraih tim asuhannya, pelatih Barcelona Tito Vilanova mengaku senang karena Lionel Messi dkk berhasil mempertahankan ‘tiki-taka’ ala Barcelona, meski sudah ditinggal Pep Guardiola.

Seperti yang diketahui, Barcelona kerap meraih kesuksesan dengan permainan tika-taka yang mereka perlihatkan saat masih di bawah asuhan Guardiola. Permainan seperti itu mampu dipertahankan Messi dkk seperti yang mereka lakukan dengan menggilas Sociedad 5-1.

Barcelona sukses membuka keunggulan lewat gol Carles Puyol di menit keempat sebelum Sociedad mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Gonzalo Castro, lima menit kemudian.

Namun Barcelona bangkit dan memperlihatkan performa terbaiknya setelah Messi berhasil mencetak dua gol (11′ dan 16′) untuk membawa Barcelona unggul 3-1. Belum puas dengan keunggulan tersebut, El Barca kembali bisa menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat gol Pedro Rodriguez, empat menit jelang turun minum. Barcelona pun melengkapi kemenangan mereka dengan skor akhir 5-1 berkat gol tambahan David Villa, enam menit jelang bubaran.

“Selalu penting menang dengan cara seperti ini. Saya suka dengan apa yang saya lihat dari a pemain saya karena saya melihat mereka tetap berusaha mempertahankan kemenangan. Kami selalu berusaha menekan dan saya percaya itu cara yang orang inginkan dari kami. Messi mampu mencetak dua gol dan Villa berhasil mencetak gol penutup dan itu adalah penyemangat bagi kami untuk bisa kembali memburu gelar musim ini,” kata Vilanova, usai pertandingan.

Dengan hasil itu Barcelona berada di urutan teratas klasemen sementara La Liga dengan tiga poin, bersama Real Betis, Mallorca, Sevilla, dan Malaga. Sementara Sociedad berada di urutan terbawah tanpa poin bersama Espanyol, Getafe, Celta Vigo, dan Athletic Bilbao.


Baca Berita Lainnya :