Baju Jersey Bola

Dikalahkan Kiev, Langkah Moenchengladbach Makin Berat

Posted by Unknown on Rabu, 22 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Langkah Borussia Moenchengladbach di play off UCL 2012/2013 bakal berat. Saat menjamu Dynamo Kiev di leg I, M'gladbach malah dipermalukan 1-3 di kandang sendiri.

M'gladbach berhak tampil di play off UCL 2012/2013 setelah finis di urutan 4 klasemen Bundesliga musim lalu. Ia menyingkirkan Bayer Leverkusen yang ada di peringkat 5 dengan keunggulan 6 poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, M'gladbach langsung memperagakan permainan dengan tempo cepat di babak I. Bahkan, tim asuhan Lucian Favre unggul 1-0 meski laga baru berjalan 13 menit.

Alexander Ring sangat tenang ketika menerima umpan Juan Arango. Ia sukses mengecoh 1 bek Kiev sebelum menempatkan bola di tiang jauh sebelah kanan gawang Kiev dan tak bisa dihalau kiper Maksym Koval.

Namun, sekali lagi, persiapan Kiev di laga itu lebih matang. Keadaan tertinggal tak membuat mereka panik. Pada menit 27, tim bentukan Yury Semin langsung bisa menyamakan skor jadi 1-1.

Adalah Taras Mykhalyk yang jadi momok buat barisan pertahanan tuan rumah. Ia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang M'gladbach kawalan Marc-Andre ter Stegen.

Kiev makin menggila setelah menyakaman kedudukan. Bahkan, pada menit 37 mereka bisa membalikkan keadaan jadi unggul 2-1. Kali ini, giliran Andriy Yarmolenko yang mencatatkan namanya di papan skor.

Bukannya memperkecil agregat, gawang M'gladbach malah kembali kebobolan pada menit 81. Kali ini, giliran bomber M'gladbach Luuk de Jong yang bertidak bodoh. Bermaksud menghalau crossing pemain Kiev, bola malah mengarah ke gawang M'gladbach.

Tertinggal agregat 1-3 di kandang tentu sangat merugikan buat M'gladbach. Langkah mereka melaju ke fase grup putaran final UCL 2012/2013 makin berat. Minimal, mereka harus menang 2-0 saat bertandang ke rumah Kiev pada 30 Agustus 2012.

Susunan Pemain

M'gladbach : Ter Stegen - Daems, Stranzl, Nordtveit (Cigerci 76), Dominguez, Arango, Jantschke, Ring (Herrmann 69), Xhaka, De Camargo (Hanke 65), De Jong.

Kiev : Koval - Taiwo, Betao, Mykhalyk, Danilo Silva, Kranjcar (Vukojevic 64), Veloso, Veloso, Ninkovic(Raffael 78), Garmash, Ideye (Mehmedi 90+2), Yarmolenko.


Hasil Pertandingan Lain Play-Off UCL 2012/2013 :
Spartac Moscow 2-1 Fenerbahce
FC Basel 1-2 CFR Cluj
Helsingborg 0-2 Celtic
FC Copenhagen 1-0 Lille


Baca Berita Lainnya :