Baju Jersey Bola

Akhirnya Luka Modric Berlabuh di Santiago Bernabeu

Posted by Unknown on Senin, 27 Agustus 2012

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Drama masa depan Luka Modric dalam beberapa musim terakhir terjawab sudah. Gelandang timnas Kroasia itu sudah menentukan pilihannya, yakni bergabung dengan juara La Liga 2011/2012 Real Madrid.

Tottenham Hotspur dan Real Madrid dikabarkan capai kata sepakat soal transfer Luka Modric. Konsekuensinya, Madrid rogoh kocek 37 juta euro.

El Real harus bersusah payah mendapatkan Modric. Negosiasi berlangsung di luar perkiraan dan makan waktu. Itu karena Spurs dan Madrid sulit mencapai harga yang tepat.

Akhirnya, Senin (28/8), Madrid mengkonfirmasi di situs resmi kalau mereka telah mencapai kesepakatan dengan Spurs soal transfer Modric. ESPNsoccernet memperkirakan banderol yang harus ditebus Los Merengues mencapai 37 juta euro.

Transfer itu juga mencakup perjanjian kerja sama. So, kedua klub bisa saling bertukar pemain muda di masa depan dan menggelar laga persahabatan. Modric juga akan segera meneken kontrak berdurasi 5 tahun.

"Madrid dan Spurs telah mencapai kesepakatan untuk transfer Modric yang akan tinggal bersama klub selama 5 musim. Ke-2 klub juga telah mengikat perjanjian kerja sama," tulis di website resmi Madrid.

Kesepakatan itu juga dianggap Spurs menguntungkan. Setelah berbulan-bulan bernegosiasi, seorang sumber dari Spurs mengatakan kepada ESPN sangat puas dengan rincian akhir kesepakatan.

"Klub yang sangat ngotot tak mau menjual Modric ke klub Premier League. Spurs sangat senang karena ia pergi ke luar Inggris dan tak akan bermain melawan kami," ujar sumber itu.

The Lilywhite akan menggunakan dana penjualan Modric buat mendanai tawaran kepada Shaktar Donetsk demi mendapatkan bomber Willian. Tapi, Shaktar tak akan melepas Willian jika harga kurang dari 20 juta pounds.

Pelatih Andre 'AVB' Villas-Boas juga diprediksi ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di FC Porto, Joao Moutinho. Sayang, akan sulit menemukan kesepakatan karena kedua klub punya pendirian berbeda soal harga.


Baca Berita Lainnya :