Baju Jersey Bola

Libas PSPS Dengan Skor 2-1, Persidafon Geser Mitra Kukar

Posted by Rayatalit on Jumat, 06 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Persidafon Dafonsoro sukses mengalahkan tamunya PSPS Pekanbaru 2-1 pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Jumat (6/7) sore.

Dua gol Persidafon dicetak Patrich Wanggai menit ke-19, dan Christian Warobay di menit ke-72. Sedangkan satu gol PSPS Pekanbaru dicetak Agus Cima di menit ke-26.

Dengan tambahan tiga angka, Persidafon yang mengukir 43 poin, naik setingkat ke peringkat ke-9 klasemen sementara untuk menggeser Mitra Kukar yang hanya mengemas 41 poin. Sementara tamunya PSPS Pekanbaru tetap bertengger di peringkat 12 dengan mengoleksi poin 38 dari 33 kali pertandingan.

Tampil menekan di awal babak pertama, bomber haus gol Persidafon, Patrich Wanggai membuat gol pembuka keunggulan 1-0 bagi tim berjuluk Gabus Sentani.

Namun keunggulan 1-0 itu tidak mampu bertahan lama. Gelandang laskar Asykar Bertuah -julukan PSPS, Agus Cima berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-26, hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persidafon makin tampil menekan dan agresif menyerang. Melalui serangan deras yang dilancarkan Patrich Wanggai dan kawan-kawan, Persidafon kembali membuat keunggulan 2-1. Gol penentu kemenangan Persidafon dicetak Christian Warobay di menit ke-72. Hingga pertandingan berakhir kedudukan tetap 2-1 untuk Persidafon.


Baca Berita Lainnya :