Baju Jersey Bola

Balikkan Prediksi, Persib Sukses Pecundangi Persiram 2-1

Posted by Unknown on Kamis, 05 Juli 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Kemenangan tandang pertama dipetik Persib Bandung. Dalam kondisi kelelahan, Marcio Souza dan kawan-kawan sukses hentikan geliat Persiram Raja Ampat 2-1, Kamis (5/7) sore tadi.

Bertarung di Stadion Wombik, Kabupaten Sorong, Maung Bandung yang tampil dengan mayoritas pemain muda justru mampu membuahkan hasil maksimal. Kondisi skuad inti yang tidak 100% fit akibat kelelahan jadi berkah tersendiri buat pelatih kepala Robby Darwis.

Di hadapan tim tuan rumah, Robby lebih mengandalkan pemain muda seperti Wildansyah, Jajang Sukmara dan M Agung Pribadi. Ketiganya menemani para pemain senior.

Meski tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan di babak I, Maung Bandung unggul duluan di menit ke-45. Adalah Airlangga Sucipto yang sukses mencetak gol dengan tendangan volinya.

Di babak II, Persiram yang lebih menggeliat sejak ditangani Jaya Hartono terus menyerang pertahanan Persib yang dikawal kiper Cecep Supriatna. Persib hanya mengandalkan serangan balik. Tapi, mereka justru mampu menambah gol lewat Marcio Souza di menit ke-54. Skor 2-0 buat keunggulan tim Pangeran Biru.

Tak mau dipermalukan tim tamu, pasukan Dewa Laut gencarkan tekanan melalui akselerasi Paul Boumsong dan pemain pengganti Anderson Da Silva.

Di menit ke-82, Persiram dapat peluang emas dari titik 12 pas setelah Abanda Herman melanggar gelandang Yan D. Sayang, eksekusi penalti Boumsung tidak berjalan sempurna. Bola tendangannya melambung di atas gawang Cecep.

Persiram baru bisa memperkecil kedudukan jadi 1-2, itupun setelah pemain Persib Robbie Gaspar lakukan gol bunuh diri di masa injury time.


Baca Berita Lainnya :