Baju Jersey Bola

Lewis Hamilton Juara F1 Kanada 2012 di Sirkuit Gilles Valenue

Posted by Unknown on Senin, 11 Juni 2012

TIPS Taruhan, Prediksi Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BALAP F1,- Lewis Hamilton (McLaren/Inggris) sukses meraih kemenangan pertamanya balap Formula Satu (F1) 2012, setelah berhasil menyentuh garis finis terdepan di GP Kanada, Senin dini hari Wib, di Sirkuit Gilles Valenue Montreal Kanada.

Keberhasilan tersebut mengantar Hamilton naik ke puncak klasemen sementara, meggeser Fernando Alonso (Ferrari/Spanyol) dan sebatsian Vettel /Red Bull/Jerrman). Hamilton menjadi pemenang setelah sempat menjalani duel sengit dengan Alonso dan Vettel di tengah lomba.

Hamilton memuncaki klasemen semnetara pembalap dengan poin 88, unggul dua poin atas Alonso di posisi kedua. Alonso kali ini hanya finis di urtan kelima. Finis di posisi kedua pada balapan ini adalah Romain Grosjean (Venezuela), sedangkan Sergio Perez (Spanyol) menduduki podium ketiga.

Finis di posisi keempat Vettel, sementara di posisi kelima ada Fernando Alonso. Nico Rosberg, Mark Webber, Kamui Kobayashi dan Felipe Massa melengkapi posisi 10 besar balapan.

Rekor baru di balapan F1 untuk kali pertama sepanjang sejarah F1 di mana ada tujuh pemenang berbeda di tujuh balapan perdana awal musim.

Untuk Hamilton, kemenangan itu membuatnya memuncaki klasemen sementara pebalap dengan 88 poin. Ini juga membuat tujuh balapan sejauh ini selalu memunculkan pemenang berbeda.


Baca Berita Lainnya :