Baju Jersey Bola

Athletic Bilbao Bandrol Fernando Llorente Rp 444,4 Milyar

Posted by Unknown on Selasa, 19 Juni 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru


BERITA BOLA,- Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, ternyata menarik perhatian banyak klub besar. Maklum, penampilan striker andalan ini sangat menjanjikan. Makanya, Manajemen Athletic Bilbao enggan melepaskan penyerang yang lincah dan tajam yang kini ikut memperkuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2012 itu.

Meski begitu, bukan berarti Fernando tak dijual. Sebab, manajemen Athletic Bilbao memberikan isyarat bahwa striker Fernando Llorente itu tak akan dilepas di bawah nilai klausul kontraknya. Berdasarkan klausul, Fernando masih kontrak mendekati angka £30 juta atau setara dengan Rp 444,4 miliar.

Kendati telah memperpanjang kontraknya pada musim lalu, Llorente belakangan ini menjadi bidikan sejumlah klub papan atas Eropa. Kontrak Llorente dengan Bilbao saat ini mencapai £29 juta atau setara dengan Rp 429,6 miliar, dan manajemen tidak akan melepas di bawah angka tersebut.

“Dia pemain kunci, dan kami tidak menerima harga di bawah itu. Suporter juga tidak bisa menerima itu,” ujar presiden klub Josu Urrutia, dilansir Sky Sports.

Sebelumnya Llorente juga pernah menegaskan tidak ingin meninggalkan Bilbao dalam waktu dekat, dan mengaku sudah kerasan. Llorente menegaskan sat ini dirinya sedang berkonsentrasi bersama tim nasional Spanyol.

“Sekarang saya hanya fokus ke tim nasional. Situasi saya di Athletic tidak berubah,” tegas Llorente.


Baca Berita Lainnya :