Baju Jersey Bola

Wesley Sneijder Ajak Robben Bergabung Inter Milan

Posted by Anonim on Rabu, 23 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Setelah menuai cibiran dan cemoohan dari pendukung Bayern Munchen sendiri, Arjen Robben coba dirayu Wesley Sneijder untuk gabung bersamanya di Inter Milan.

Pada laga persahabatan antara Bayern Munchen vs Timnas Belanda Rabu (23/5) dini hari tadi, winger kelahiran kota Bedum itu malah disiuli oleh fans Munchen, sebagai ungkapan kekesalan atas kegagalan Munchen di Final Liga Champions kemarin.

Hal itu mendapatkan tanggapan dari Sneijder yang duduk bersebelahan dengan Robben di bench De Oranje tadi pagi," Saya pikir hinaan kepada Robben dari fans Munich sendiri adalah sebuah skandal,"

"Sama sekali tidak bagus bukan jika seperti ini, dari sekian banyak pemain Bayern Munchen, hanya dia yang dicemooh selepas Final Liga Champions," lanjut Wesley seperti dilansir triballfootball.com.

"Ibaratnya mereka membanting sebuah pintu di depan mukanya, Robben jelas mendapati malam yang sulit hari ini. Jika segalanya bergantung pada saya seorang, saya akan ajak dia ke Inter Milan...Langsung di musim panas ini," tutupnya.


Baca Berita Lainnya :