Baju Jersey Bola

Massimo Moratti Bakal Rombak Inter Milan Besar-Besaran

Posted by Unknown on Selasa, 15 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Tidak puas dengan hasil yang dicapai timnya, Internazionale Milano musim ini, presiden Massimo Moratti berencana melakukan belanja besar-besaran, namun ia akan lebih berhati-hati memilih pemain.

Setelah menjalani masa kejayaan beberapa tahun terakhir, skuat Biru-Hitam mengalami era yang pahit musim ini, di mana untuk pertama kalinya sejak delapan tahun terakhir, La Beneamata gagal meraih satu pun gelar.

Untuk itu Moratti menyadari betul bahwa Ular Besar butuh 'ganti kulit'. "Rencana untuk membangun dari awal? Sekarang kita lihat saja," ujar sang taipan minyak seperti dilansir Tribalfootball.

"Tidak akan dilakukan (perubahan) semuanya hari ini. Sekarang kami punya waktu untuk memertimbangkan dan memanfaatkan yang kami punya serta yang dapat kami lakukan.

"Apakan kami akan mulai (perubahan) dengan kepastian (kontrak) pelatih Andrea Stramaccioni dan bek Andrea Rannochia? Beli beberapa orang lagi dan (perubahan) kami selesai. Kami akan mulai dengan memastikan para pemain yang pantas tinggal (di Inter)."

Tim berjuluk 'Yang Tersayang' hanya mampu finis peringkat enam Liga Italia Seri-A, serta gagal lolos ke Liga Champions musim depan usai kalah bersaing dengan Udinese, Lazio, dan Napoli.

Baca Berita Lainnya :