Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Polandia vs Latvia - Jelang EURO 2012

Posted by Hulu on Rabu, 23 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
EURO 2012,- Polandia membuka persiapan menuju Piala Eropa 2012 pada Juni mendatang di mana mereka menjadi tuan rumahnya dengan cukup baik. Dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung pada malam tadi (22/5), Polandia mampu memukul Latvia dengan skor 1-0 lewat sebuah gol di akhir pertandingan.

Polandia sendiri bermain tanpa pemain-pemain utamanya seperti Robert Lewandowski, Woljciech Szczesny, Lukasz Piszczek, atau Jakib “Kuba” Blaszczykowski. Pelatih Francizek Smuda rupanya ingin membuat sebuah eksperimen dengan menurunkan pemain-pemain pelapis mereka. Hasilnya, sebuah pertandingan yang berjalan lambat dan membosankan pun hadir di Woertherseestadion yang kosong melompong.

Kedua tim minim membuat peluang di sepanjang pertandingan. Namun Polandia akhirnya mampu mencetak gol lewat Artur Sobiech ketika pertandingan tinggal tersisa delapan menit saja. Umpan silang Grosicki langsung ditanduk masuk oleh Sobiech yang merupakan pemain pengganti di pertandingan ini. Polandia pun sukses meraih kemenangan.

Bagi Smuda, partai ini sepertinya memang digunakan untuk melihat kemampuan individu dari setiap pemain Polandia, demi menentukan pemain-pemain utama yang akan ia bawa ke EURO 2012 mendatang. Polandia akan menghadapi Slovakia pada Sabtu nanti di pertandingan pemanasan berikutnya.



Baca Berita Lainnya :