Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Real Madrid vs Real Mallorca [4-1]

Posted by Unknown on Senin, 14 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Real Madrid mencetak rekor bersejarah baru. Tim asuhan Jose Mourinho tercatat sebagai tim pertama di liga Spanyol yang mampu meraih poin 100, setelah menggerus Real Mallorca dengan skor 4-1 di Bernabue, Senin (14/5) dinihari WIB.

Poin itu mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang Barcelona saat mengumpulkan 99 poin di musim 2009/10.

Selain menjadi tim pertama dengan poin 100, Real Madrid juga makin memantapkan gelar sebagai tim dengan koleksi gol terbanyak selama satu musim La Liga.

Empat gol yang dikemas Los Blancos menambah koleksi mereka menjadi 121 gol. Ini mengalahkan rekor 107 gol yang mereka ciptakan sendiri saat diasuh pelatih John Toshack pada musim 1989/90.

Gol pertama Real Madrid tercipta lewat gol sundulan Ronaldo di menit ke-19 memanfaatkan umpan Marcelo. Sekitar empat menit berselang, Benzema yang memanfaatkan operan Higuain kembali mampu menambah keunggulan.

Mesut Oezil menambah dua gol lagi di babak kedua untuk mengunci kemenangan tuan rumah sementara Mallorca sempat memperkecil kedudukan lewat gol Gonzalo Castro.

Yang menarik, gol Ronaldo ke jala Mallorca juga ikut menorehkan rekor baru di La Liga. CR7 kini tercatat sebagai pemain pertama yang mampu menjebol gawang ke-19 tim yang berlaga di Liga Utama Negeri Matador.



Baca Berita Lainnya :