Baju Jersey Bola

Gregory van der Wiel Tolak Bergabung Dengan Roma

Posted by Rayatalit on Rabu, 16 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- AS Roma telah mengambil langkah konkret untuk meminang Gregory van der Wiel dari Ajax Amsterdam musim panas ini.

Namun, diakui bek kanan timnas Belanda itu, tawaran tersebut ditolaknya lantaran ia lebih memilih merumput untuk klub yang berkiprah di Liga Champions.

Akibat hanya finis ketujuh di Serie A musim ini, I Giallorossi memang dipastikan tak akan ambil bagian sama sekali di kompetisi Eropa musim mendatang.

“Telah dispekulasikan, terutama di media Italia, bahwa saya sudah mencapai kesepakatan dengan Roma. Rumor-rumor ini tak sepenuhnya tak berdasar, tapi tetap tidak tepat,” demikian pernyataan Van der Wiel di situs resminya yang baru diluncurkan belum lama ini.

“Agen saya, Hakim Slimani, menghabiskan sehari di Kota Roma atas permintaan Roma dan melakukan pertemuan yang sangat menyenangkan dengan klub tersebut.”

“Roma ingin membeli saya dari Ajax, tapi Hakim bilang pada mereka bahwa saya lebih memilih klub yang akan bermain di Liga Champions musim depan.”

“Meski begitu, saya merasa terhormat atas ketertarikan yang telah mereka tunjukkan pada saya. Saya berterima kasih pada Roma atas ketertarikan mereka, tapi saat ini saya fokus untuk tim nasional dan Euro 2012, dan setelah itu saya akan merencanakan masa depan saya.”

Selain I Lupi, pemain 24 tahun yang terikat kontrak di Amsterdam ArenA sampai 2013 ini juga kabarnya diminati oleh Real Madrid dan Valencia.

Baca Berita Lainnya :