Baju Jersey Bola

Prediksi Arsene Wenger Tentang Leg-II Barcelona vs Chelsea

Posted by Unknown on Selasa, 24 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Berita Bola,- Manajer Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin Chelsea memiliki kesempatan maju ke final Liga Champions dengan mengalahkan Barcelona.

Menurutnya, tim asuhan Pep Guardiola dalam kondisi mental down setelah kehilangan dua kali pertandingan berturut-turut dalam pekan ini. Kekalahan atas Real Madrid, kemudian gagal membenamkan Chelsea dalam leg pertama.

Karena ini dalam laga leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung di London, Rabu malam (26/04) Chelsea mampu mengalahkan tim dari Spanyol tersebut. "Barcelona yang kita lihat Rabu lalu bukanlah Barcelona tahun lalu," kata Wenger seperti dikutip Soccerway, Selasa (25/04) WIB.

Baca Juga Prediksinya :
Prediksi Barcelona vs Chelsea - Leg Ke-II

"Jadi tidak ada yang mustahil (untuk Chelsea). Mereka memenuhi syarat karena dalam posisi lebih baik daripada yang kita lakukan musim lalu - 1-0 adalah hasil yang fantastis," ujarnya menambahkan.

The Gunners tersingkir dari Liga Champions tahun lalu setelah kalah dalam agregat dengan Barca. Pada leg pertama Arsenal menang, 2-1 dalam pertandingan di kandang. Namun pada lega kedua di Camp Nou dikalahkan Barca, 3-1.

Chelsea , lanjur Wenger sudah membuktikan kehebatannya dengan menaklukan Barca. Untuk itu, dia berharap Chelsea bisa mencetak gol lebih banyak.

"Barcelona memang menguasai jalannya pertandingan 70 persen tetapi mereka tak mampu mencetak gol,'' kata Wenger mengomentari laga leg pertama antara kedua tim tersebut, pekan lalu.

"Kegalan itu, karena masalah mental dan ini akan menjadi pukulan besar bagi Barcelona. Saya telah melihat tahun lalu ketika kami mencetak gol. Mereka beruntung tapi aku bisa melihat bahwa mereka tiba-tiba menjadi sangat gugup,'' katanya.

Mengenai Messi, Wenger menilai, saat ini dia terlihat sedikit lelah, meskipun ia masih berbahaya. Chelsea harus berhasil memblok beberapa tembakan dari dia pada Rabu malam nanti. "Itu berarti dia tidak setajam dari sebelum. Jika mereka main seperti itu, Chelsea memiliki peluang,'' ujarnya.

Wenger juga ingat, Inter Milan pernah mengalahkan Barcelona dengan cara itu (di 2010 semifinal). Tapi tidak ada yang mempelajari kemenangan Inter waktu itu.

"Anda tahu, jika Chelsea bermain seperti itu seluruh musim akan lebih sulit dimengerti. Namun dalam pertandingan Piala Eropa, melawan Barcelona, Anda memahami, Chelsea memiliki syarat,'' katanya.

Baca Berita Lainnya :