Baju Jersey Bola

Media Spanyol Ratapi Kegagalan Dua Jagoannya di Liga Champions

Posted by Unknown on Jumat, 27 April 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
BERITA BOLA,- Usai langkah dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid terhenti di babak semifinal Liga Champions, media-media di Spanyol meratapi kegagalan kedua tim tersebut.

Real Madrid menyusul musuh rival abadinya, Barcelona, tersingkir dari Liga Champions, usai kalah adu penalti dari Bayern Munich, Kamis (26/4) dinihari WIB. Sedangkan Barcelona sudah lebih dulu disingkirkan oleh Chelsea sehari sebelumnya.

Sebagai hasilnya, Bayern akan menghadapi Chelsea di markas mereka sendiri, Allianz Arena, di Muenchen pada 19 Mei.

Di halaman depannya, harian olahraga AS yang berbasis di Madrid menuliskan "Kami tersengat" di bawah foto pemain-pemain Real Madrid yang menyaksikan eksekusi penalti Cristiano Ronaldo dihentikan kiper Bayern Muenchen.

"Begitu dekat dan sekarang begitu jauh," tulis surat kabar olahraga paling laris, Marca, di samping foto yang memperlihatkan pelatih Real, Jose Mourinho, berlutut di lapangan.

Ronaldo dan Kaka gagal untuk menaklukkan sang kiper dari titik penalti, sementara eksekusi Sergio Ramos melayang di atas mistar gawang.

Beberapa surat kabar mengatakan kegagalan penalti Real menyamai kegagalan eksekusi penalti bintang Barcelona, Lionel Messi, saat melawan Chelsea, yang membuat Barcelona tersingkir."Cristiano, Kaka, dan Ramos, mengikuti jejak Messi," keluh AS.

Namun halaman depan AS juga menyoroti indikasi nyata Mourinho bahwa dirinya akan bertahan di Real, meski beberapa rumor menyatakan bahwa ia telah menerima pinangan klub-klub Inggris.

"Perasaanku adalah saya akan tetap bertahan," kata pelatih asal Portugal tersebut kepada para pewarta seusai pertandingan.

Marca pun tidak ketinggalan mengkritik penampilan Real."Selamat tinggal Muenchen, Madrid yang berantakan menyia-nyiakan kesempatan bersejarah untuk mencapai final Liga Champions.”

Sementara itu, koran-koran yang berbasis di Barcelona memperlihatkan sedikit simpati.

"KO yang sangat berat di Bernabeu di tangan Bayern yang jauh dari superior," bunyi harian olahraga utama Katalan, Sport, sambil menampilkan foto Ronaldo yang memegangi kepalanya.

Sedangkan Mundo Deportivo di halaman depannya menulis "Tersingkir!"

Kedua surat kabar Katalan tersebut mengatakan bahwa Barcelona memiliki rencana cadangan jika pelatih Pep Guardiola memutuskan untuk pergi.

Sport, tanpa menyebutkan nama narasumbernya, mengatakan bahwa terdapat tiga kandidat untuk menggantikan Guardiola, yakni pelatih Timnas Prancis, Lauren Blanc, pelatih Olympiakos, Ernesto Valverde, dan pelatih Arhletic Bilbao, Marcelo Bielsa.

Mundo Deportivo, yang juga tidak menyebutkan narasumbernya, mengatakan Inggris telah berusaha untuk merekrut Guardiola sebagai pengganti Fabio Capello, dan akan memimpin timnas negara tersebut menuju Piala Dunia 2014.

Baca Berita Lainnya :