Baju Jersey Bola

Katsia Zingarevich - Pose Seksinya Guncang Liga Inggris

Posted by Unknown on Kamis, 19 April 2012

Prediksi Bola
WAGs,- Model asal Belarusia Katsia Zingarevich dengan pose "hangat" suam-suam kuku mengguncang peredaran waktu Liga Inggris (Premier League), utamanya klub Reading.

Si jelita Katsia mendulang tanya, apakah ia memang mampu mengerek prestasi Reading di musim kompetisi mendatang ? Ini lantaran Katsia yang kini berusia 23 tahun telah menikah dengan pemilik baru Reading, Anton Zingarevich, sebagaimana dikutip dari situs DailyMail. Bukan kebetulan bahwa Katsia menyabet penghargaan sebagai Supermodel Ford pada 2006. Pada tahun yang sama, Reading mendapat promosi ke ajang Premier League.

Serangkaian foto Katsia yang ditampilkan di sejumlah majalah Inggris tergolong "hangat". Media massa setempat sontak menghubung-hubungkannya dengan peningkatan prestasi Reading di musim mendatang.

Sementara itu, ketua Reading Sir John Madejski menegaskan bahwa klub akan berusaha masuk ke peringkat atas dengan menggunakan "cara Reading".

Apakah masuknya Katsia ke jantung rumah tangga pemilik Reading merupakan salah satu wujud dari "cara Reading" itu? Tidak disebut rinciannya lebih lanjut.

Sir John mengatakan, "Saya telah menggelontorkan banyak uang ke dalam klub sepak bola ini. Saya senang. Saya berharap keluarga Zingarevich mampu membawa Reading mencapai peringkat atas di ajang Eropa."

"Semua upaya ini dilakukan agar kami mampu mencatat prestasi di Premier League, meski anda perlu menginvestasikan banyak dana. Kami merasa puas bekerjasama dengan keluarga Zingarevich yang akan menerapkan 'cara Reading'," katanya.

"Saya akan tetap menjabat sebagai ketua. Untuk itu, kami akan berhati-hati dengan berkaca dari pengalaman masa lalu," katanya.

Apakah kehadiran Katsia Zingarevich menjadi penyemangat bagi kubu Reading? Ditunggu saja buktinya. (antara)


Berikut Foto-Foto Lain Katsia Zingarevich :

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS