Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Athletic Bilbao vs Schalke 04 [2-2]

Posted by Unknown on Jumat, 06 April 2012

TIPS TARUHAN BOLA dan Hasil Pertandingan Europa League terbaru
Hasil Pertandingan,- Athletic Bilbao hanya bermain imbang 2-2 dengan Schalke 04 dalam leg kedua perempat final Liga Europa, Kamis 5 April 2012 (Jumat dini hari WIB). Dengan demikian, pasukan Marcelo Bielsa berhasil melaju ke semifinal dengan agregat 6-4.

Bertanding di San Mames, Schalke sempat membuka keunggulan lewat tendangan keras Klaas-Jan Huntelaar menit 29. Umpan Jermaine Jones dari lini tengah diterima dengan baik oleh Huntelaar. Pemain internasional Belanda ini melepaskan tendangan mendatar yang tak bisa dijangkau Iraizoz. Gol ke-10 Huntelaar dari 10 pertandingan Liga Europa musim ini.

Bilbao tak tinggal diam. Los Leones sukses menyamakan skor lewat tendangan pemain pengganti, Ibai Gomez pada menit 41. Gomez merebut bola di sisi kiri, dia lalu melepaskan tendangan melengkung dan masuk ke pojok kanan gawang Schalke.

Schalke kembali unggul pada menit 52 lewat tendangan cantik Raul Gonzales. Obasi Ogbuke memberikan bola pada Raul. Mantan pemain Real Madrid ini melepaskan tendangan dari jarak 20 yard. Gol ke-77 Raul di kompetisi Eropa.

Tuan rumah tak butuh waktu lama untuk membalas. Tiga menit kemudian klub kebanggan Basque ini kembali menyamakan kedudukan. Menerima umpan Iker Muniain, Markel Susaeta sukses menerobos pertahanan Schalke dan membuat skor menjadi 2-2. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Video Highlights Athletic Bilbao vs Schalke 04 [2-2]
- 6 April 2012 - Liga Europa -


Baca Berita Lainnya :