Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Schalke 04 vs Borussia Dortmund [1-2]

Posted by Unknown on Minggu, 15 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Borussia Dortmund menundukkan Schalke 04 dengan skor 2-1 dalam lanjutan Bundesliga. Kemenangan ini membuat Die Schwarzgelben unggul cukup jauh dari Bayern Munich di papan klasemen.

Bertanding di Veltins-Arena, Sabtu (14/4/2012), Schalke lebih dulu unggul pada menit kesembilan. Tendangan menyilang Jefferson Farfan dari luar kotak penalti menembus gawang Dortmund yang dikawal oleh Roman Weidenfeller.

Tim tamu bisa menyamakan kedudukan delapan menit kemudian melalui gol cantik Lukasz Piszczek. Dari dalam kotak penalti Schalke, Piszczek melepaskan tendangan voli kaki kiri ke arah tiang jauh yang tak bisa dijangkau kiper Lars Uneerstall.

Kemenangan Dortmund akhirnya ditentukan oleh Sebastian Kehl pada menit ke-63. Diawali sebuah sepak pojok, Kehl mencetak gol lewat sontekan jarak dekat.

Tambahan tiga poin membuat Dortmund kokoh di puncak klasemen sementara dengan 72 poin dari 31 laga. Mereka unggul sembilan poin atas Bayern yang baru memainkan 30 partai. Dengan musim yang menyisakan tiga laga, peluang mereka untuk juara tentu makin besar. Sementara itu, Schalke masih di posisi ketiga dengan 57 poin.

Video Highlights Schalke 04 vs Borussia Dortmund [1-2]
- 14 April 2012 - Liga Jerman -


Baca Berita Lainnya :