Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights QPR vs Tottenham Hotspur [1-0]

Posted by Unknown on Minggu, 22 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Tottenham Hotspur melanjutkan rekor buruk mereka setelah dikalahkan 0-1 oleh Queens Park Rangers, Sabtu (21/4). Hasil ini membuat The Spurs keluar dari zona Liga Champions dan berada di peringkat lima klasemen dengan 59 poin. Sednagkan QPR naik ke peringkat 16 klasemen sementara dengan 34 poin.

Babak pertama berjalan menarik. Kedua tim bermain agresif dan terbuka. Tottenham sedikit lebih dominan. Namun, serangan balik QPR beberapa kali membahayakan kubu tamu.

Tanpa Emmanuel Adebayor yang dicadangkan, Gareth Bale menjadi tumpuan serangan The Spurs. Pasalnya, Jermain Defoe bermain di bawah performa pada babak pertama. Peluang pertama datang pada menit ke-15. Berawal dari umpan manis Rafael Van der Vaart, Bale menyundul bola mengarah gawang QPR.

Beruntung, Paddy Kenny berhasil menepis bola dengan sempurna. Bobby Zamora dari QPR juga beberapa kali mengancam gawang Brad Friedel. Puncaknya terjadi pada menit ke-23. Tendangan bebas Adel Taarabt berhasil mengoyak gawang Tottenham. Skor 1-0 mengakhiri babak pertama.

Tottenham berhasil menguasai babak kedua. Mereka mendominasi permainan dan mengepung lini belakang QPR. Sayangnya, The Spurs seperti kehilangan kreatifitas. Serangan-serangan yang mereka lakukan sangat mudah dipatahkan.

Kesempatan datang pada menit ke-71. Kesalahan yang dilakukan Anton Ferdinand, membuat Van der Vaart berdiri bebas. Namun, tendangan gelandang asal Belanda ini masih melambung di atas gawang QPR.

Masalah datang bagi QPR setelah pencetak gol mereka, Taarabt, diganjar kartu merah pada menit ke-79. Hal ini membuat Tottenham semakin gencar menggempur tim tuan rumah. Namun, skor 1-0 tetap bertahan hingga akhir laga. (Redzi/Dusoc)

Video Highlights QPR vs Tottenham Hotspur [1-0]
- 21 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :