Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Manchester United vs Aston Villa [4-0]

Posted by Unknown on Senin, 16 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Manchester United kembali memperlebar selisih poin dengan Manchester City setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Aston Villa di Old Trafford, Minggu (15/4) malam WIB. Kemenangan itu masih membawa MU memimpin klasemen Liga Inggris dengan poin 82.

Bermain di hadapan publik sendiri, The Red Devils bermain menekan sejak menit pertama dan belum genap 10 menit pertandingan berjalan, pasukan Sir Alex Ferguson sudah mendapat hukuman penalti setelah Ashley Young dijatuhkan di kotak terlarang.

Wayne Rooney yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik setelah mampu menaklukkan Shay Given. Usai gol itu, MU terus menggempur pertahanan Aston Villa, namun gol kedua baru mereka dapatkan, tiga menit jelang babak pertama usai.

Mendapat bola manis dari Young, Danny Wellbeck sukses melepas sepakan terarah tanpa bisa dicegah Given. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 bagi Man. United.

Di babak kedua, tekanan demi tekanan terus dilancarkan pemain MU dan mereka kembali meraih dua peluang emas melalui Rooney dan Nani. Sayangnya, dua peluang itu masih belum membuahkan hasil lantaran tendangan keduanya masih belum menemui sasaran.

Di menit 74, Rooney akhirnya memperbesar keunggulan timnya melalui sepakannya yang sempat membentur Collins sehingga mengecoh Given. Tertinggal tiga gol, Astnn Villa berusaha membalas, tapi sejumlah peluang yang dimiliki tim asuhan Alex McLeish itu gagal membuahkan hasil.

Di menit akhir laga, Nani akhirnya memantapkan keunggulan timnya menjadi 4-0 melalui golnya, dan skor itu bertahan hingga laga usai. Bagi Aston Villa, kekalahan di Old Trafford membuat ancaman terdegradasi belum sepenuhnya terlepas dari mereka. Aston Villa kini berada di peringkat 15 dengan 32 angka.

Video Highlights Manchester United vs Aston Villa [4-0]
- 15 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :