Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Liverpool vs West Bromwich [0-1]

Posted by Unknown on Senin, 23 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Liverpool harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan West Bromwich Albion. 'The Reds' tumbang di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Liverpool menjamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield, Minggu (22/4/2012) dalam lanjutan kompetisi Liga Primer.

Liverpool langsung menekan sejak babak pertama dimulai. Peluang pertama datang di menit ke-11. Menerima umpan Suarez di sisi kiri pertahanan West Brom, Kuyt melepaskan tendangan ke gawang, namun masih menyamping di kanan gawang.

Empat menit kemudian, tendangan jarak jauh Enrique melambung di atas mistar. Menit ke-24, Suarez nyaris mencetak gol. menerima umpan pendek Johnson, tendangan pemain Uruguay itu masih bisa diamankan Ben Foster.

Tendangan voli Brunt menit ke-29 usai menerima umpan sundulan Long masih bisa diantisipasi Pepe Reina.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Liverpool meningkatkan intensitas serangannya. Menit ke-49, tendangan keras Henderson menerpa mistar gawang. Tendangan Maxi di menit ke-57 memanfaatkan umpan sundulan Carroll belum menemui sasaran.

Liverpool terus menekan. Menit ke-63, sundulan Carroll memanfaatkan umpan silang Johnson belum menemui hasil. Lima menit berselang, umpan pendek Kuyt kepada Henderson gagal berbuah gol setelah tendangan Henderson melenceng di kanan gawang.

Terus menyerang, Liverpool dikejutkan dengan gol yang dicetak Odemwingie menit ke-75. Mulumbu berhasil merebut bola dari kaki Johnson dan memberikan umpan terobosan kepada Odemwingie yang melaju ke gawang dan melepaskan tendangan keras tanpa mampu dihentikan Reina.

Menit ke-82, Liverpool harusnya bisa mencetak gol penyeimbang. Tendangan keras Bellamy ditepis Foster. Bola rebound jatuh di kaku Carroll. Namun Carroll tidak mampu memanfaatkannya menjadi sebuah gol.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini Liverpool tetap di peringkat delapan dengan 46 poin sedangkan West Bromwich naik ke peringkat 10 dengan 45 poin.

Video Highlights Liverpool vs West Bromwich [0-1]
- 22 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :